Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1240

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1240 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhaan bertanya apa kontrak. Wanita itu mengatakan dia adalah pemilik dari perusahaan lain, aku menelepon kontraknya pada pepatah Mam ini. Ruhaan berpikir kebetulan ini, Raman dan Ishita ingin menembak iklan dengan saya. 

Ruhaan mengatakan kini dibatalkan. Mani mengatakan Aku m memulai perusahaan setelah 7 tahun, jika kesepakatan kami bekerja keluar, para pekerja dan keluarga akan mendapatkan harapan baru, saya tidak ingin mengecewakan mereka, saya bisa membayar dua kali lipat, 

tidak membatalkan kontrak. Wanita itu mengatakan gaji dua kali lipat akan menjadi besar, saya akan menginformasikan Mam. Mani daun. Ruhaan merasa kebencian untuk mereka semua, yang lupa Ruhi. Pihu meminta Shagun untuk memiliki gigitan kue. 

Shagun meminta dia untuk makan. Shagun berbicara dengan orang itu dan ia mengatakan tentang wanita India yang putrinya mencintai kue-kue nanas. Shagun berharap itu Ishita dan dia datang hari ini. Shagun mencoba untuk mencari tahu tentang Ishita. 

Ishita mengunjungi toko kue dan berbicara kepada Aaliya. Shagun tidak melihatnya. Mani panggilan Ishita dan mengingatkan bahwa mereka harus bertemu dokter. Ishita mengatakan saya lupa, Aaliya bilang kau bertemu Ruhaan, maaf, saya sedang mencapai sana. 

Shagun terlihat dan mencoba untuk meneleponnya. Ishita daun. Shagun mendapat panggilan dan berbicara Mrs. Bhalla. Pembicaraan Ruhaan untuk Nupur tentang dua kontrak. Nupur mengatakan Mam mengatakan posisi keuangan kami lemah, dan ini diperlukan. 

Ruhaan bertanya bagaimana, saya merekam banyak lagu, saya pikir kita harus menandatangani kontrak Abimanyu sebagai ia membayar dua kali lipat. Nupur mengatakan hanya menandatangani kedua, Mam meminta Anda, Anda harus berangkat ke India besok, terus latihan Anda. 

Dia meminta dia untuk menginformasikan Raman tentang kontrak lain, saya tidak bisa menipu siapa pun. Dia mengatakan baik-baik saja dan daun. Ruhaan mengatakan whats terjadi dengan saya, saya sedang melakukan iklan untuk Raman dan Ishita, yang baik tidak ada yang tahu aku m Ruhi. Nupur memberikan kertas kontrak untuk Raman. 

Raman bertanya dapat saya bertemu dengannya. Nupur mengatakan Ruhaan adalah berlatih. Raman mengatakan katakan padanya akan menembak terbaik baginya, itu akan menjadi kenangan. Dia pergi. Ruhaan bilang aku tidak perlu membuat kenangan setiap saat. Mani bertemu dokter. Dokter mengatakan kemajuan yang baik, kredit pergi ke Ishita juga.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1241
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1240