Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1237

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1237 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu bilang aku tidak akan pergi tanpa mendapatkan tanda tangan Ruhaan ini, melakukan sesuatu. Kenangnya Ruhaan. Shagun mengejutkan mereka. Pihu memeluk Shagun. Shagun bilang aku merindukanmu banyak. 

Raman meminta whats terjadi Shagun, bagaimana Anda datang ke sini. Shagun mengatakan saya hilang Pihu, aku gelang berwarna multi nya. Raman mengatakan Anda bisa memberitahu kami, kami berangkat ke bandara sekarang. 

Shagun mengira aku tidak bisa mengatakan keraguan saya tentang Ishita untuk Raman, adalah Ishita benar-benar hidup. Pihu bertanya Shagun mengapa dia mendapatkan tidak ADI bersama. Shagun kata Raman, saya hilang Pihu dan datang, kita harus memperpanjang perjalanan. 

Raman mengatakan tidak liburan bagi saya, yang perjalanan resmi saya. Shagun mengatakan baik-baik saja, mengakhiri pekerjaan Anda di sini, dan kami akan menjelajahi Australia. Raman mengatakan baik-baik saja, tidak mengganggu saya. 

Pihu mengatakan Sydney indah, datang aku akan menunjukkan foto. Raman panggilan manajer dan meminta dia untuk memperbaiki bertemu dengan Ruhaan. Dia berpikir untuk memenuhi Ruhaan dan merasa hubungan dengan dia.

Ishita menjadi marah. Mani menandatangani Aaliya dan berbicara kepada Ishita. Ishita bertanya mengapa kami akan pergi ke India, kita dapat melakukan pemotretan tingkat internasional di sini. Dia pergi. Mani bilang aku tahu Ishita ingin bertemu keluarganya, 

dia juga ingin pergi India, tapi dia menghentikan dirinya, aku ingin dia pergi. Aaliya mengatakan Anda menyukai Amma banyak. Dia mengatakan ya. Dia bilang aku akan membantu, kita akan menciptakan situasi yang dia pergi India sendiri dan perkelahian dengan masa lalunya.

Asisten pembicaraan Niddhi untuk Raman dan mengatakan Mam harus pergi untuk bekerja. Raman bilang aku ingin bertemu Ruhaan. Dia mengatakan Ruhaan akan datang sekarang. Raman mengatakan Ruhaan adalah sensasi remaja. 

Dia mendapat beberapa pesan. Dokter memeriksa Adi. Ibu Bhalla mengatakan ia tidak memiliki sesuatu yang salah. Dokter mengatakan reaksi obatnya. Dia melihat bel bodoh dan bertanya apakah ia mengambil suplemen. Neelu mengatakan saya telah melihat Adi mendapatkan beberapa kotak. 

pemeriksaan dokter dan mengatakan suplemen ini membuat bp nya tinggi, merawatnya. Ibu Bhalla mengatakan tidak tahu mengapa Adi dibutuhkan ini. Neelu mengatakan Anda dapat meminta Adi, saya telah melihat Shravan dengan dia, mungkin Shravan memberinya. Ibu Bhalla pergi dan tegur Bala.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1238
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1237