Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1236

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1236 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya dan Shravan chatting. Shravan terletak bahwa ia adalah 21 tahun. Dia tersenyum dan berkata saya m senang untuk mendapatkan teman sejati seperti Anda. Dia mengatakan dapat Anda percaya padaku. Dia mengatakan orang ini akan berusia 14-15 tahun. 

Dia tertawa mengobrol dengan dia. Adi datang ke Shravan dan mengatakan tidak menyembunyikan obrolan, saya membacanya. Shravan mengatakan perilaku buruk. Adi meminta berbohong sopan santun, kenapa kau berbohong gadis. Shravan bilang aku m cinta padanya. 

Adi mengatakan menghentikannya, siapa gadis itu. Shravan mengatakan Anda mungkin cemburu, tapi aku m terfokus. Adi mengatakan ketika gadis itu melihat Anda, cintanya akan hilang, maaf saya tidak berarti bahwa, tunjukkan yang kita pakai. 

Shravan pergi. Adi berpikir untuk menemukan siapa gadis itu. Niddhi teriakan berbicara di telepon dan bertanya bagaimana bisa konser bisa dibatalkan, menemukan tempat. Dia menyalahkan Ruhaan untuk ini. Dia tegur Ruhaan. Ruhaan menangis. 

Niddhi mendapat panggilan lain dan mengatakan perusahaan meminta muka kembali, apa yang akan kita lakukan. Dia mengangkat tangan dan Nancy berhenti padanya, mengatakan telepon Anda berdering. 

Manajer Mani panggilan Niddhi dan mengatakan kita ingin masuk Ruhaan sebagai ikon merek kami. Niddhi tenang. Manajer meminta dia untuk berpikir dan memberitahukan kepadanya. Niddhi mengatakan yakin, kita akan segera bertemu dan menandatangani kontrak. 

Dia mengatakan berita yang baik, saya harus merayakan. Manajer Raman panggilan dan menawarkan kontrak dengan Ruhaan. Niddhi mendapat senang dan berpikir dia akan mendapatkan banyak uang dengan dua dukungan. Dia bilang aku sangat bahagia bahwa Anda ingin memulai Ruhaan. 

Dia mengatakan tapi menembak akan di Mumbai, akan bekerja untuk Anda. Dia mengatakan yakin. Dia bilang aku akan mempersiapkan surat-surat kontrak dan menghubungi Anda. Dia berpikir apa yang harus dilakukan sekarang, 

saya akan mendapatkan uang untuk menutupi kegagalan perjudian saya, saya harus membuat manajer perusahaan lagi. Dia menyebut manajer Mani dan mengatakan menembak akan di Mumbai, ini adalah kondisi saya. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan bos saya dan memberitahu Anda. Dia mengucapkan terima kasih. pagi nya, Mrs. Bhalla mendapat sedih dan terlihat di Shravan. Simmi bertanya apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan saya sedang melihat Shravan, 

Ruhi akan seusianya. Dia meminta Simmi berpikir, keluarga akan sangat senang. Simmi mengatakan ya, yang ada gunanya bicara sekarang, yang 7 tahun. Raman panggilan seseorang untuk memesan tiket. Dia meminta Pihu mengemasi barang-barangnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1237
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1236