Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1234

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1234 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan apa yang saya pikirkan, saya akan mendapatkan dokter, Pihu tinggal di sini. Dia pergi. Raman dan Ishita lewat dan kekuasaan pergi. Mereka tidak melihat satu sama lain. Yeh hai Mohabbatein ... ..plays ......... Ishita memasuki ruangan. Pihu berpikir yang Raman dan pelukan Ishita. 

Ishita bilang aku m dokter. Pihu meminta dia untuk mengobati Ruhaan cepat dan pergi untuk memanggil Raman. Ishita memeriksa Ruhaan dan mengatakan ia memiliki demam tinggi .... Bahkan BP sangat rendah. Dia bilang saya pikir kita harus membawanya pulang, tolong bantu.

Shravan mengatakan Adi bahwa ia telah menjadi selebriti sekarang, Alia Bhatt chatting dengan dia. Adi mengatakan seseorang akan bercanda. Shravan bilang aku akan pergi gym dan membuat tubuh, saya akan mendapatkan ramping dan bertemu Alia, 

aku akan mengambil obat untuk menurunkan berat badan. Adi meminta dia untuk tidak mengambil obat-obatan tersebut. Shravan bilang aku akan mengambil obat-obatan dan pergi. Adi bertanya-tanya apa obat dapat membuat Shravan langsing. Pihu mendapat Raman kembali ke kamar. 

Dia mengatakan bahwa dokter bibi mengambil Ruhaan. Raman terlihat di sekitar. Dia meminta Ruhaan. Pria itu mengatakan saya telah melihat Ruhaan akan dengan dokter. Raman meminta Pihu dia senang sekarang, dan mengirim dia untuk beristirahat. 

Dia mengatakan tidak tahu mengapa aku merasa terhubung dengan Ruhaan, meskipun saya tidak kenal dia, koneksi aneh. Dia mendapat panggilan dan menyadari ia merindukan pertemuan. Dia mengatakan mereka marah, mengapa kami akan memberikan harga ganda, 

menjelaskan mereka bahwa saya punya darurat dan harus meninggalkan. Ishita bilang aku telah diberikan injeksi untuk Ruhaan, biarkan dia beristirahat. Ruhaan adalah negara mengantuk, memegang tangannya dan mengatakan jangan pergi meninggalkan aku, mengapa kau tinggalkan aku. 

Ishita menangis mengingat Ruhi dan berpikir saya selalu rindu Ruhi melihat Ruhaan, tahi lalat ini adalah persis seperti itu dari Ruhi ini. Nancy meminta dia untuk pergi, sebelum Niddhi datang, Ruhaan berpikir Anda ibunya, karena ia tidur, terima kasih untuk membantu. Ishita meliputi Ruhaan dengan selimut dan daun.

Pihu mengambil ke Shagun tentang Ruhaan. Dia bilang aku tidak bisa mengambil pic dan tanda tangan Ruhaan, karena ia jatuh sakit, dan dokter bibi membawanya. Shagun meminta dia untuk mengambil pic kemudian dan mengirimnya. Dia mengakhiri panggilan dan berpikir tentang siapa yang Pihu mengatakan, dokter aunty .... 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1235
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1234