Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1233

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1233 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menunggu klien. Ruhaan mulai bertindak untuk menghentikan Raman dari pertemuan Ishita. Nancy khawatir untuk Ruhaan. Raman dan Pihu datang ke sana. Pihu meminta Raman untuk melakukan sesuatu. Ishita mengatakan saya pikir klien tidak serius, kami telah mengubah pikiran kita, kita menggandakan kutipan kami, 

kita tahu nilai kita, mungkin klien Anda tidak tahu nilai kita, katakan ini padanya, ia dapat menghubungi kami. Mani dan Ishita meninggalkan. Mani meminta Mr. Mehta untuk pergi dan memberitahu mereka jika balasan klien datang. Mani bertanya Ishita apa ini. 

Dia mengatakan bisnis murni, mereka membuat dokumen, mereka akan membayar dua kali lipat karena mereka tertarik, yang perusahaan kami layak. Dia bilang aku tahu kau tidak ingin kesepakatan ini terjadi. 

Dia mengatakan Anda menangkap saya, saya serius ingin perusahaan kami untuk bersama kita, jika kita ingin serah terima kepada seseorang, ia harus menghargai itu, saya merasa kita bisa membuatnya lebih sukses. Dia setuju. pasien Ishita ini ibu Ruby menyapa Ishita. 

Mani daun. Raman bilang aku akan mengambil Ruhaan ke kamar, kita harus memanggil dokter. Raman mengangkat Ruhaan dan membawanya. Dia meminta manajer untuk dokter sebagai darurat medis. Ishita mendengar dia dan mengatakan suara Raman ini, seseorang membutuhkan bantuan. 

Dia pergi ke manajer dan mendapat nomor kamar. Shravan berpikir temannya benar-benar Alia Bhatt. Dia berpikir untuk berbicara dengannya. Dia pesan Aaliya. Kar Gayi Chull ... .plays ......... .. Shravan mengatakan Anda adalah yang terbaik penari, saya m penggemar Anda. 

Aaliya memeriksa pesan dan kata yang Shravan, ketika dia menjadi teman saya, mungkin saya menerima permintaannya oleh kesalahan, saya pikir saya harus memblokir dia. Dia membaca pesan dan mengatakan ia merasa aku m Alia Bhatt, anak miskin, dia penggemar gila, tidak bersalah. 

Dia memeriksa rincian dan mengatakan jika saya katakan padanya Aku m tidak Alia Bhatt, hatinya akan pecah, saya tidak bisa melakukan itu, mengapa saya tidak menjadi Alia Bhatt dan chatting dengan dia. Dia menjawab hi. Dia mendapat senang dan mengatakan saya akan menunjukkan Adi. 

Raman mendapat Ruhaan ke kamar. Pihu meminta Raman untuk membantu Ruhaan, dokter panggilan. Raman mengatakan dia akan baik-baik saja. Dia melihat tahi lalat di wajah Ruhaan dan ingat Ruhi. Nancy meminta Raman untuk memanggil dokter cepat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1234
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1233