Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1230

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1230 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani datang ke sana dan melihat dirinya menangis .... Melihat Raman di tv. Dia menyeka air matanya dan mengatakan aku m-baik saja. Dia berbicara dengan Richa. Dia mengatakan bersantai Mani, aku tiba-tiba melihat Raman, itu sebabnya, yang baik-baik saja, saya membuat custard, tidak memiliki itu, saya akan mendapatkan kue, kita akan memilikinya setelah makan siang. 

Dia pergi. Mani mengatakan apa yang Anda pikirkan Ishu, akan Anda menyembunyikan masalah dari saya, saya juga melihat dan memahami segala sesuatu, aku m merasa Anda setiap kesedihan Ishu, mungkin ini adalah cinta ... .. Dia melihat Raman dan mengatakan aku berharap aku bisa menjadi Anda malaikat . 

Raman dan Pihu tanah di Australia. Dia bilang aku berharap kami punya Adi dan Shagun sini. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengingatkan janjinya. Dia bilang aku ingat. Dia mendapat panggilan Mihir dan mengatakan ya, saya harus berbicara dengan Mr. Sharma. 

Dia meminta Pihu untuk duduk di sini, dan meminta pria itu untuk mengurus putrinya, sampai dia membuat panggilan telepon imp. Adi berbicara tentang film Alia Bhatt ini, dan Shravan mendengar dia. Adi meminta temannya untuk memesan 4 tiket. 

Dia meminta Shravan akan Anda datang untuk film. Shravan bilang aku tidak akan datang. Adi bilang dia terpanas. Shravan mengatakan kita tidak boleh bicara seperti ini tentang gadis-gadis. Adi meminta apa yang Anda bersembunyi. Shravan mengatakan tidak. 

Adi mengatakan yakin, kemudian duduk di sini dan memberitahu saya tidak mau Alia Bhatt, Anda menyukainya. Dia mengatakan tidak, berjanjilah padaku kau tidak akan mengatakan ini kepada siapa pun. Adi menjanjikan. Shravan mengatakan aku cinta Alia Bhatt, dia suka saya juga dan mengirimkan permintaan teman saya di fb. 

Adi bertanya mengapa dia akan mengirimkan, dia adalah bintang besar. Shravan menunjukkan telepon. Adi mengatakan Aku tidak percaya ini. Pihu terasa lapar dan berpikir aku tidak bisa mengganggu Papa, aku punya kartu Papa, aku akan pergi dan mendapatkan kue-kue. 

Dia meminta orang untuk memberitahu ayahnya bahwa dia pergi ke toko kue untuk membeli kue. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia pergi ke pastry shop, dan mengatakan wow, saya ingin memiliki semua. Dia meminta strawberry satu. Pria itu mengatakan maaf, yang terakhir. Ishita mendengar ini dan meminta dia untuk memberikan satu gadis itu, aku akan membeli satu kurang. 

Pria itu memberikan kue untuk Pihu dan mengatakan bahwa wanita memberi ini untuk Anda. Pihu berpikir untuk berterima kasih, dan melihat Ishita. Dia bilang aku telah melihat, dia adalah bahwa bibi yang pic yang saya lihat di rumah Amma, bagaimana dia di sini, saya harus memberitahu ini ke Adi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1231
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1230