Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1225

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1225 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Dia meminta dia untuk pesan bahwa perusahaan India bahwa Anda tidak menjual perusahaan Anda. Dia mengirimkan surat dan meminta yang Anda bahagia. Dia tersenyum. Raman panggilan dan meminta pemesanan tiket untuk Austrialia. Simmi mengatakan kepadanya bahwa Ananya datang, ketika dia pergi belanja, dia tidak pernah peduli. 

Dia bertanya berapa banyak uang yang Anda inginkan, apakah Anda uang tunai atau cek. Dia bertanya apa, saya tidak mengatakan untuk meminta uang, saya ingin bahwa kita mengambil anak-anak untuk belanja. Ia bertindak kasar dan pergi. 

Dia berpikir Raman telah menjadi emosi setelah Ishita dan Ruhi ini kematian. Ruhaan mendengar Aaliya berbicara di telepon tentang dia. Ruhaan berpikir Mam telah mengunci semua situs sosial, Mam tidak akan tahu jika saya menggunakan ponsel Aaliya ini. 

Aaliya mengatakan panggilan maaf, itu teman saya, dia punya senang melihat saya dengan Anda di fb. Ruhaan mengatakan tidak apa-apa, saya bisa menggunakan ponsel Anda untuk membuat account di fb, wifi tidak bekerja di sini. Aaliya mengatakan yakin, Anda dapat menggunakannya kapan saja. 

Ruhaan meminta cara membuat account di fb. Aaliya meminta tidak tahukah kamu, ya Anda adalah bintang besar dan tidak akan punya waktu, tunggu aku akan login account saya. Shravan melihat Alia Bhatt dan berpikir jika dia menjadi teman saya, teman-teman saya akan cemburu. 

Aaliya meminta Ruhaan menggunakan account-nya dan mencari nama apapun. Ruhaan kenang Shravan dan jenis nama Shravan Iyer ini. Shravan mendapat permintaan teman dan menurutnya ini Alia Bhatt. Niddhi datang dan melihat Ruhaan. Ruhaan akan tegang.

Niddhi memeriksa telepon dan mengatakan aku berhenti Ruhaan dari ini. Dia mengirimkan Aaliya dan mengambil Ruhaan. Dia mengalahkan Ruhaan dan Aaliya menangis melihat ini. Ishita membaca horoskop dan mengatakan apa, hari ini Anda akan bertemu seseorang yang istimewa. 

Dia mengingatkan horoskop lama dibaca oleh Amma untuknya. Dia mengenang pertemuan Ruhi dan hari ini siapa yang akan dia temui, seseorang yang istimewa. Aaliya datang dan bercerita tentang Ruhaan. Ishita akan terkejut.

Aaliya mengatakan Ishita tentang ibu Ruhaan ini mengalahkan Ruhaan. Ishita panggilan polisi dan file keluhan. Niddhi meminta Nancy untuk mengambil laptop dan membuat makan malam. Niddhi meminta Ruhaan tidak berada di situs sosial. 

Polisi datang ke sana dan memberitahu Niddhi bahwa mereka mendapat keluhan terhadap Niddhi, bahwa ia mengalahkan Ruhaan, sampai kemudian petugas akan berbicara dengan Ruhaan secara terpisah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1226
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1225