Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1224

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1224 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan baik-baik saja, mengirim email dari email perusahaan baru kami, saya tidak ingin Romi dan Ashok tahu tentang hal ini. Appa meminta Shravan untuk pergi keluar dan bermain. Shravan bilang aku juga ingin membuat teman-teman, tapi mereka hanya ingin membuat persahabatan dengan Bala, ini terjadi di sekolah juga, 

Bala diundang di sekolah saya bukan saya, Bala pics di FB juga, aku tidak akan pergi untuk bermain. Appa mengatakan Bala melakukan ini untuk Anda. Dia mengatakan tidak mengatakan ini, saya tahu segalanya. Ruhaan bilang aku tidak akan pergi ke mana pun dan teriakan di Nancy. 

Aaliya datang dan meminta adalah Ruhaan siap untuk merekam. Nancy mengatakan tidak, ia menolak untuk datang. Aaliya bilang aku akan melihat. Dia pergi dan menyapa Ruhaan. Ruhaan tegur dia dan meminta dia untuk pergi keluar. 

Aaliya mengatakan sebenarnya, aku punya sesuatu untuk Anda, itu kejutan, Anda harus menutup mata Anda. Dia memberikan nasi dadih. Ruhaan mengatakan beras dadih ... Aaliya mengatakan Anda diidentifikasi ini, Amma saya membuatnya benar-benar lezat, 

saya pikir Anda harus mencoba, suasana hati Anda akan baik-baik saja setelah ini, maka Anda akan mengatakan untuk bergegas untuk merekam. Ruhaan kenang Ishita. Ruhaan melempar mangkuk dan mendapat sedih. Niddhi datang dan meminta whats semua Ruhaan ini. 

Saya telah meminta Anda untuk datang dalam rekaman dan Anda masih duduk di sini. Aaliya mengatakan saya melayani makan siang saya kepadanya. Niddhi meminta dia untuk datang dan berbicara dengannya.

Ishita bilang aku tidak tahu mengapa Mani ingin menjual perusahaannya. Mani datang dan dia menghadapi dia tentang menjual perusahaannya. Dia mengatakan duduk, telah ada kerugian di perusahaan. Dia mengatakan Anda tempur, bagaimana Anda bisa menjualnya, 

saya tidak punya hak untuk mengatakan, Anda dan saya harus pergi ke dokter bersama-sama, Anda pergi sendirian, ini adalah efek dari kemarin, Anda memutuskan untuk menjual perusahaan dan tidak membahas , persahabatan kami mendapat terpengaruh, 

jika kecanggungan tersebut muncul di antara kami, yang lebih baik aku meninggalkan rumah ini. Dia berhenti dan mengatakan tidak ada yang berubah dalam persahabatan kami. Dia mengatakan itu berubah. Dia mengatakan maaf, saya tidak ingin mengganggu Anda jadi pergi ke rumah sakit saja, dan saya tidak tahu setiap perusahaan akan mengambil bunga di perusahaan saya begitu cepat, 

jadi saya tidak memberitahu Anda, jangan tinggalkan aku dan anak-anak, saya m tempur sampai Anda dengan saya, saya tidak akan menjual perusahaan, aku janji aku tidak akan pergi ke mana pun dan tidak akan berubah di antara kami.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1225
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1224