Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1223

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1223 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla mengatakan Mihir menelepon dan mengatakan Raman mengatakan kepadanya bahwa ia ingin memberikan menghormati yang dia layak, bahkan Adi bertemu. Raman datang untuk memberitahu ini kepada kami sekarang. 

Shagun bilang aku tidak bisa percaya ini. Ibu Bhalla mengatakan Raman tidak menceritakan apa-apa, tapi ia mengatakan segalanya untuk Mihir, saya sangat bahagia hari ini, Pihu akan senang juga. Shagun pergi ke kamar dan mengatakan Raman ingin menikahi saya. 

Dia tersenyum dan berkata aku bermimpi. Dia melihat Ishita ini pic dan mengatakan ini tidak benar, Raman hanya dari Ishita, saya m di sini untuk Ishita ini Pihu, keluarga ini dari Ishita, apa yang saya pikirkan, tetapi sampai saat Raman akan hidup seperti ini. 

Yang tidak salah jika ia ingin pindah, menikah dan menetap untuk Pihu dan Adi, 7 tahun yang, jika Raman dan aku bersatu lagi, apa yang saya pikirkan ... Dia mendengar Raman dan mengatakan mengapa dia berteriak ... ..

Raman marah dan berbicara dengan Mrs. Bhalla tentang dia dan pernikahan Shagun ini. Ibu Bhalla mengatakan ya, Mihir menelepon dan mengatakan kepada saya. Raman bilang aku tidak berarti aku akan menikah Shagun, 

Shagun meninggalkan Manoj bagi kita dan Pihu, saya ingin proposal lain untuk Shagun, saya berbicara di biro pernikahan, saya ingin dia mendapatkan kebahagiaan. Shagun marah dan mengatakan siapa Anda meminta untuk berbicara di biro pernikahan, 

Anda tidak punya hak untuk mengambil keputusan dalam hidup saya, hentikan omong kosong ini. Simmi mengatakan Raman telah menyakiti hati Shagun ini. Raman mengatakan kepada mereka bahwa ia tidak pernah bisa menikah dengan siapa pun.

Raman berbicara di telepon dan mengatakan saya harus membeli bahkan jika perusahaan memiliki pembuatan loss, whats materi adalah profil, mengirim saya email, saya akan memeriksa. Dia memeriksa email Mihir dan melihat profil perusahaan Australia. 

Dia melihat ISHRA, oleh pemilik perusahaan Ramachandran. Dia menyebut pada nomor tersebut. Ishita sudah panggilan dan melihat dering telepon lain. Raman memanggil Mr. Ramachandran. Ishita menjawab panggilan tersebut, dan suaranya terdistorsi. 

Dia bilang aku m Raman Bhalla menelepon dari India, dapat saya berbicara dengan Mr. Ramachandran. Ishita bilang aku tidak bisa mendengar Anda. panggilan berakhir. Raman marah. Dia bertanya Mihir apa perusahaan ini ISHRA. Mihir mengatakan saya telah melihat perusahaan track record, yang baik, saya pikir kita harus mengambil ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1224
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1223