Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1222

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1222 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir mendapat panggilan dan mengatakan Raman bahwa Romi mendapat proyek Gurgaon. Raman mengatakan apa, dia tidak bisa mendapatkan ini, seharusnya aku tahu ini, ia mendapatkan bisnis dengan karya-karya yang salah, dia mengambil bantuan Ashok, ia harus menang dengan cara yang jujur dan kemudian menunjukkan. 

Ashok membaca berita dan Romi mengatakan kemenangan kita nya. Ashok mengatakan kita harus mendapatkan lebih tiga proyek. Romi mengatakan mencari tahu tentang tawaran Raman ini. Ashok mengatakan saya menemukan dan mengatakan proyek Raman ini. 

Romi mengatakan saya ingin kontrak dalam hal apapun, menyuap seseorang, melakukan apa-apa, tapi aku ingin itu. Ashok mengatakan baik-baik saja, aku berpikir perubahan waktu, Anda digunakan untuk datang dan bertarung dengan saya tahun lalu. 

Romi mengatakan bahwa saat ia adalah saudara saya dan sekarang dia adalah saingan bisnis saya. Raman marah dan mengatakan Romi tidak tahu saya, saya m kakaknya dalam kaitannya dan ayah dalam bisnis, saya akan menunjukkan kepadanya waktu yang buruk sekarang. Dia pergi.

Ruhi menangis dan mengatakan mengapa Ishita datang kembali dalam hidupnya, mengapa ia melakukan hal ini, sekarang saya sedang hilang keluarga saya lagi, bagaimana mengetahui tentang mereka. Dia berpikir untuk memeriksa fb dan menemukan itu diblokir. 

Dia melihat tidak ada kerja media sosial dan mengatakan Niddhi diblokir ini. Dia meminta Nancy untuk memberikan rincian wifi nya. Nancy mengatakan saya tidak dapat membantu Anda, saya berbohong karena Anda tentang ibu Aaliya, aku minta maaf, kali ini saya tidak dapat membantu.

Adi datang untuk berbicara dengan Raman. Raman mengatakan Anda memiliki 5 menit, buru-buru. Adi mengatakan saya ingin tahu apakah Anda menikah mumma, aku mendengar Amma dan Dadi mengatakan bahwa Anda ingin memberikan penghormatan kepada mumma yang dia pantas, apa yang Anda maksud. 

Raman mengatakan Anda ingin tahu, datang dengan saya. Aaliya datang ke mani dan bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda melihat tidak romantis, apakah Anda mengusulkan Amma, apa yang dia katakan. Dia mengatakan tidak, aku hanya seorang teman baik untuknya. 

Aaliya mengatakan tapi kau mencintainya, aku tahu Amma akan mengambil waktu, Anda jangan menyerah. Dia bilang aku tidak bisa memaksanya, sudah cukup, saya tidak bisa bicara.

Ibu Bhalla senang berbicara dengan Mihir, dan mengatakan Raman mengatakan ini, benar-benar, saya m senang. Shagun pulang. Ibu Bhalla mengatakan Shagun yang Raman setuju untuk menikah. Shagun mengatakan tidak, ini tidak bisa terjadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1223
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1222