Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1221

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1221 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma mengatakan Anda tinggal dengan Raman untuk Pihu, menurut Anda hubungan palsu ini akan disembunyikan, Anda harus mendapatkan rasa hormat. Adi mendengar ini dan mengatakan apa artinya ini, Papa dan mumma yang menikah, bagaimana ini bisa terjadi, Papa masih mencintai Ishi Maa.

Mihir bertanya Raman mengapa ia kalah. Raman mengatakan saya ingin memberikan penghormatan kepada Shagun yang dia pantas. Mihir bertanya apa yang Anda katakan. Raman mengatakan Shagun yang tinggal dengan saya di rumah saya sejak 7 tahun, saya tidak berpikir, hari ini ketika Amma, 

maksud saya Mrs. Iyer mengatakan, saya merasa orang lain berpikir sama, saya tidak punya tempat untuk cinta dalam hidup saya, tapi saya tidak dapat merusak kehidupan Shagun ini, saya pikir saya harus menikahinya. Mihir mengatakan jika Anda berpikir begitu, pergi ke depan.

Adi berbicara kepada Shravan. Shravan menunjukkan Bala pic dan menceritakan tentang timnya. Adi berbicara tentang Raman dan Shagun. Shravan meminta dia untuk meminta Raman, dia mungkin berteriak, tapi berbicara langsung.

Ishita pulang dan memanggil Aaliya dan Mani. Dia pergi ke kamar dan melihat lilin dan dekorasi. Dia meminta whats Mani ini, wow apa dekorasi, yang ulang tahun itu. Dia mengatakan acara khusus untuk wanita istimewa. Dia mengatakan untuk Aaliya, dia mendapat tugas, tapi Anda berjalan, ini adalah alasan khusus juga. 

Dia meminta dia untuk duduk. Dia bertanya akan Anda lakukan latihan pada saya. Dia mengatakan Anda adalah wanita yang khusus, saya ingin mengatakan sesuatu, yang saya tidak bisa mengatakan sampai sekarang, saya ingin mengatakan apa yang saya rasakan untuk Anda. 

Dia mengatakan Anda selalu berdiri dengan saya dalam semua kesedihan saya, rasa sakit dan perjuangan, aku ingin kau bersamaku dalam kebahagiaan saya, berjalan dengan saya. Dia memberikan tangannya dan bilang aku ingin kau menjadi pasangan hidup saya. Dia akan terkejut.

Ishita mengatakan Mani bahwa ia merawat anak-anak adiknya, ia menghormati dia, mereka adalah pasangan jiwa, tetapi mereka tidak dapat memiliki cinta di antara, Raman adalah cinta dan pasangan hidup, saya minta maaf, don ' t membiarkan ini mempengaruhi persahabatan kita, aku minta maaf. 

Dia bilang aku tidak senang dengan jawaban Anda, tapi saya harapkan ini, Anda benar, persahabatan kami lebih unggul dan ini tidak akan datang dalam persahabatan kami. Dia meminta janji dan ke depan tangan. Dia memegang tangannya dan mengatakan ya. Dia mendapat panggilan dan mengatakan saya akan menghadiri panggilan. Katanya yakin. Mani mengatakan Raman sangat beruntung, tidak tahu dia tahu ini atau tidak.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1222
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1221