Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1220

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1220 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia mengatakan meninggalkan semua pengaturan pada saya. Dia berterima kasih, dan meminta dia untuk memiliki makanan. Dia bilang ya, saya m lapar dan duduk untuk memiliki makanan. Dia pikir dia mengambil persahabatan depan, tetapi jika Ishita menolak dan ini mempengaruhi persahabatan maka ... 

Aku harus mencoba. Raman keluar dari datar dan mendapat cat hitam di kemejanya oleh kesalahan dari orang itu. Raman tegur dia. Amma datang dan berpendapat dengan Raman. Dia bilang aku mengambil izin dari masyarakat, saya tidak perlu bertanya. 

Dia bercerita tentang Mihika menyatakan dengan Romi tanpa pernikahan. Dia bilang aku tahu putri saya Mihika, dan bahkan Ishita, Anda menunjuk pada Mihika sekarang, bagaimana dengan Shagun tinggal di rumah ini tanpa menikah Anda. 

Ibu Bhalla mendengar mereka dan datang untuk berdebat dengan Amma. murmur Raman mengapa mereka tidak meninggalkan masyarakat. Ibu Bhalla mengira aku takut bahwa akan ada pertanyaan tentang pernikahan Shagun dan Raman.

Raman marah pada Shagun, sementara dia mencoba untuk membantu. Dia mengatakan setiap orang memiliki kebiasaan untuk mencampuri kehidupan lain. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta maaf kepada Shagun dan mengatakan Amma manja suasana hati Raman ini. 

Aaliya membuat pengaturan makan malam pada panggilan. Ruhaan mendengar nya. Dia meminta whats terjadi Aaliya, Anda sedang menelepon karena Anda datang ke sini. Aaliya bilang aku benar-benar bahagia, Appa saya akan mengusulkan saya Amma hari ini, jadi mempersiapkan untuk itu. 

Ruhaan bertanya apa yang Anda maksud. Aaliya mengatakan mereka belum menikah, saya yakin dia akan mengatakan ya. Nancy mendapat obat-obatan. Ruhaan bereaksi marah. Dia meminta Aaliya untuk pulang dan mempersiapkan dekorasi. Aaliya kata maaf dan daun.

Ruhaan / Ruhi mengatakan orang menatap hidup baru, sehingga mudah bagi mereka, whats mengapa mereka langkah orang tua, aku benci Ishita, Aku m tidak berhubungan dengan Anda dan Raman. Ruhaan menangis. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ............

Amma meminta maaf kepada Shagun dan bilang aku seharusnya tidak mengatakan salah tentang Anda, Raman mengatakan buruk dan itu perlu untuk menjawabnya. Shagun mengatakan its okay, saya tahu. 

Amma mengatakan Anda seperti Ishu saya, tidak ada perasaan buruk bagi Anda, saya m melihat seberapa banyak Anda mengorbankan untuk Pihu dan keluarga ini, jangan Anda pikir Anda harus mendapatkan rasa hormat. Shagun bilang aku sedang melakukan ini untuk Ishita, bahkan dia tidak meminta apa-apa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1221
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1220