Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1218

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1218 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta yang panggilan itu saja. Dia mengatakan salah nomor. Raman mengatakan tidak, itu panggilan Romi ini. Romi mendengar ini dan mengakhiri panggilan. Raman menjadi jengkel dan daun. 

Ibu Bhalla mengatakan Shagun bahwa kemarahan Raman ini tidak mendapatkan kurang, saya m khawatir untuknya. Shagun mengatakan jangan khawatir, saya akan berbicara dengannya. Ibu Bhalla daun. Raman datang dan bertanya tentang anak-anak. 

Shagun mengatakan anak-anak baik-baik saja dan meminta Raman untuk berbagi rasa sakit, ia akan merasa lebih baik. Dia mengatakan bahwa Raman mati yang digunakan untuk terluka oleh rasa sakit lain, malam nya, pergi dan tidur. Dia ingat kematian Ruhi dan memarahi Ishita. 

Dia duduk minum dan Shagun khawatir melihat dia. Ibu Bhalla meminta Shagun meninggalkan Raman sendiri untuk beberapa waktu. Niddhi berbicara dengan Nancy. Nancy mengatakan saya tidak bisa memberikan injeksi untuk Ruhaan, dokter datang. Niddhi bertanya siapa. 

Nancy mengatakan beberapa dokter gigi, saya tidak ingat nama. Ruhi terlihat pada. Niddhi bilang aku bilang tidak ada yang harus datang di rumah ini dan memenuhi Ruhaan tanpa izin saya, apakah wanita bertemu Ruhaan. Nancy mengatakan tidak. Niddhi pergi. 

Ruhi khawatir dan mengatakan yang baik saya mengatakan kepada Nancy untuk berbohong kepada Niddhi tentang ibu Aaliya ini. Niddhi tidak harus tahu bahwa Ishita adalah ibu Aaliya, saya harus mengakhiri semua hubungan dengan masa lalu saya.

Raman pergi ke dapur dan mengambil air untuk minum. Dia ingat masa lalu dan istirahat kaca memegangnya erat. tangannya berdarah. Adi datang dan meminta Raman untuk datang dengan dia. Dia membuat Raman duduk dan menangis. 

Raman mengatakan saya kehilangan putri saya dan kemudian istri saya, saya m pecundang. Adi tegur dia dan meminta dia untuk membiarkan dia jangan berpakaian untuk lukanya. Raman tidur dan mengambil nama Ishita ini. 

Ishita menyadari itu dan mengatakan Raman ....... Yeh hai Mohabbatein ... .. Mani bertanya apa yang terjadi Ishu. Dia bilang aku merasa ... katanya sampai ketika Anda akan kehilangan Raman, 7 tahun yang, lama, Anda tidak mencoba untuk bertemu dengannya, sampai ketika Anda akan lari dari kebenaran ini, itu adalah nasib apa yang terjadi dengan Ruhi, jika Anda ingin Raman berada jauh dari Anda, Anda harus pindah. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1219
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1218