Sinopsis Lonceng Cinta Episode 999

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 999 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan mengapa saya akan mencurinya. Dia bilang aku ingin merasakan gaun ini. Tanu bilang aku akan memakai gaun ini dan kemudian Anda dapat merasakan. Dia mengatakan Anda mungkin berfantasi saya dalam gaun ini dan meminta dia untuk berbaring di tempat tidur. Dia bilang aku akan memakai dan akan melakukan kucing berjalan untuk Anda. Abhi meminta dia untuk berbaring di tempat tidur dan kemudian ia akan berjalan keluar. 

Dia masuk ke dalam mengenakan gaun. Abhi pikir dia akan datang dan akan mencoba merayu saya seperti bidadari, seseorang datang dan menyelamatkan saya. Tanu datang mengenakan gaun itu dan bertanya bagaimana saya cari? Tanu mengatakan bagus ... .Tanu meminta dia untuk merasakan gaun itu. Abhi kata baba kambing hitam ... 

Dia mengatakan aku sedang memeriksa ukuran. Tanu bertanya apakah Anda ingin membeli pakaian untuk saya. Abhi berpikir ide yang baik dan berpikir untuk pergi pada belanja dengan dia dan membeli pakaian untuk pragya.

Pragya masih di rumah. Sarla bertanya mengapa kau tidak pergi? Pragya mengatakan ia berkata bahwa ia datang untuk menjemput saya. cincin bel pintu. Janki membuka pintu. Abhi menyapa mereka dan meminta anak-anak untuk masuk ke dalam. Sarla bertanya pragya apakah dia memerintahkan sesuatu secara online, melihat tas belanja. Beeji mengatakan Abhi membawa barang-barang tersebut. Abhi memperkenalkan mereka dengan gadis-gadis. 

Sarla bertanya tentang hal-hal dan anak perempuan. Abhi mengatakan saya berbelanja sejak 2 jam dan meminta Janki untuk memberinya air. Janki pergi untuk membawa air. Sarla bilang aku akan membawa teh. Abhi meminta dia untuk tidak memberi mereka teh lain mereka akan datang setiap hari. Dia mengatakan bahwa dia pergi untuk berbelanja dengan Tanu dan membawa gaun untuk fuggi. Beeji mengatakan Anda adalah dengan Tanu, tetapi berpikir tentang pragya.

Abhi kata yang tepat. Dia menunjukkan gaun. Sarla mengatakan tampaknya pakaian ini untuk anak-anak kecil. Abhi mengatakan ini adalah rok mini. Dia bilang aku akan menunjukkan yang terbaik dari gaun terbaik untuk Anda. Dia menunjukkan gaun itu dan mengatakan itu adalah terbaik dari yang terbaik. Pragya terlihat pada. Beeji bertanya apa ini? 

Abhi mengatakan ini adalah LBD, kecil Black Dress. Beeji mengatakan pragya akan terlihat HPRD, Hamari pyaari raj dulari. Abhi mengatakan dia terlihat bahwa setiap hari, tapi sekarang dia akan terlihat panas dan dingin. Beeji meminta pragya mengenakan gaun ini dan meminta Sarla untuk datang dengan dia.

Sarla mengatakan Beeji yang pragya tidak terlihat seperti putrinya berada di pakaian barat. Beeji mengatakan dia akan memakai seperti suaminya ingin. Abhi mengatakan pragya bahwa gadis-gadis ini adalah yang terbaik stylish dan akan mengajarinya segala sesuatu. Beeji dan Sarla datang kembali, dan meminta pragya untuk memakai. Pragya terkejut. 

Pragya datang mengenakan rok mini dan mencakup kakinya dengan kain. Abhi bertanya apa ini? Pragya mengatakan gaun ini pendek. Abhi meminta dia untuk menghapus kain dan meminta dia untuk terlihat keren dan panas. Janki mengatakan betapa panas dan dapat mendinginkan bersama-sama? Beeji mengatakan seperti Gulabi musim dingin. Abhi bilang aku tidak ingin memaksa Anda, tapi sekarang aku harus. 

Pragya berjalan dan bersembunyi di balik Sarla. Sarla mengatakan cukup, ia tidak ingin menghapus kain. Beeji mengatakan dia tidak Gunda tapi sahabatnya. Abhi mengatakan saya melakukan ini untuk kebaikan dirinya. Abhi meminta dia untuk menghapus kain. Pragya mengatakan dia merasa malu. Abhi meminta dia untuk berteriak sehingga tetangga datang dan memukulinya. 

Dia bilang aku akan pergi. Pragya menghentikannya. Abhi meminta dia untuk menghapus kain. Dia meminta dia untuk mengubah wajahnya. Dia ternyata wajahnya. Pragya bersembunyi di belakang gadis-gadis. Abhi berbalik dan meminta perempuan untuk bergerak. Abhi tertegun dan terkejut melihat pragya dalam tampilan barat. DIA mengatakan Anda mencari anggun, panas, dingin dll Beeji mengatakan dia terlihat baik. Sarla tersenyum.

Abhi mengatakan putaran sekarang kedua ... dia menunjukkan tumit pensil ... dan mengatakan dia akan berjalan seperti kucing dan melakukan kucing berjalan. Pragya memakai sepatu hak pensil. Beeji mengatakan dia tidak bisa berdiri dengan benar. Abhi bilang aku akan membuat menjalankan nya. Pragya jatuh di pelukannya ... .Allah Wariyan memainkan .................. Mereka memiliki kunci mata ... .

Abhi meminta perempuan untuk bertepuk tangan dan meminta mereka untuk melakukan hal terakhir. Mereka pragya ini make up dan hair do. Sarla meminta pragya untuk membuka mata perlahan-lahan. Beeji bertanya apakah dia dioperasikan, maka mengapa Anda meminta. Abhi meminta pragya untuk bangun dan membuka mata. 

Praga membuka matanya. Abhi terkejut dan mengatakan wow ... dia terlihat baik. Pragya melihat dirinya di cermin dan mengatakan che ... Dia mengatakan bahwa sesuatu jatuh di matanya dan menggosok matanya memanjakan dia membuat. Abhi tegur dia dan mengatakan saya gila untuk memukul kepala saya di atas batu. Dia mendapat panggilan dan pergi untuk menghadiri itu. Pragya melihat dirinya di cermin.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1000
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 999