Sinopsis Lonceng Cinta Episode 990

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 990 - Episode dimulai dengan Abhi bertanya Purab tentang keputusannya. Dia meminta kau bercanda? Purab mengatakan saya serius dan meminta dia untuk mendengarkan dengan seksama. Dia mengatakan saya membatalkan pertunangan ini. Abhi bertanya apakah ada yang mengatakan apa-apa, atau memiliki bertengkar dengan pragya. Pragya mengangguk tidak ada. Purab mengatakan itu adalah keinginan saya, hidup saya, keterlibatan saya ... saya akan memutuskan dan meminta dia untuk menerima keputusannya. Dia mengatakan saya teman Anda, bukan Robin, hambamu untuk mematuhi setiap mengatakan, Anda membuat saya batu. 

Abhi menampar dia keras. Purab terkejut. Abhi mengatakan Anda telah menjadi sepatunya dan aku tahu bahwa Anda tidak pernah serius tentang dia, Anda telah rusak hubungan Anda dengan dia dan tidak pertunangan. Purab mengatakan Anda berpikir saya salah. Abhi mengatakan Aku digunakan untuk memberitahu semua orang bahwa Anda adalah teman masa kecilku dan tidak bisa melakukan sesuatu yang salah. Pragya meminta dia untuk mendengarkan dia. 

Abhi mengatakan ia peduli untuk Anda bahkan sekarang dan mengatakan dia adalah yang terbaik, gadis lugu dan mengatakan Anda tidak akan mendapatkan gadis terbaik dari dia. Dia mengatakan Anda tahu mengapa orang bisa menikah, sehingga mereka dapat berbagi hidup mereka dengan lainnya, dan dapat berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Dia mengatakan istri bukan hanya istri tetapi panduan yang bisa memegang tangannya dan membuatnya berjalan dengan baik.

Dasi meminta dia untuk mendengarkan Purab. Abhi mengatakan ketika ia tidak ingin bertunangan. Aaliya meminta dia untuk mendengarkan Purab sekali dan mengatakan mungkin ia ingin mengatakan bahwa ia tidak kompatibel satu sama lain. Abhi meminta dia untuk tetap keluar dari itu. Dadi meminta dia untuk mendengarkan Purab sekali. Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ia ingin istirahat pertunangannya dengan pragya. 

Dadi mengatakan Anda menghormati saya atau tidak, dan meminta dia untuk membiarkan Purab berbicara. Abhi mengatakan apa-apa, katakan padanya untuk mengatakan apa yang ingin ia katakan dan meninggalkan dari sini. Dia meminta dia untuk memberikan alasan untuk tidak mendapatkan bertunangan dengan pragya.

Purab mengatakan Anda berpikir saya salah dan menunjukkan bahwa semua kereta yang ditutup karena bom ledakan peringatan, dan mengatakan bahwa chacha dan chachi nya tidak bisa menghadiri fungsi pertunangannya besok. Abhi terkejut dan mengatakan bahwa saya pikir Anda mengkhianati pragya, saya posesif tentang dia. Purab mengatakan ya, dan saya merasa baik. Abhi bilang aku telah menampar Anda dan Anda merasa baik. 

Purab mengatakan saya merasa baik karena saya tahu Anda dengan dia. Abhi bilang aku akan melakukan hal yang sama seperti Anda, tidak akan bertunangan tanpa keluarga saya. Dia mengatakan sampai keluarga Anda datang ke sini, keterlibatan tidak akan terjadi dan Tuhan dia. Pragya tersenyum. Abhi mengumumkan bahwa keterlibatan tidak akan terjadi sampai keluarganya datang. Pragya dan Purab tersenyum. Aaliya dan Tanu marah.

Janki membawa pakodas untuk Sarla dan meminta dia untuk makan. Sarla berpikir tentang pragya. Janki meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan rencana Purab ini akan sukses. Sarla mengatakan hatinya tidak setuju dan khawatir. Janki meminta dia untuk berpikir positif. Sarla berpikir sesuatu yang buruk akan terjadi dan berdoa semuanya baik-baik saja. Abhi meminta maaf kepada Dadi untuk berbicara kasar dengan dia. 

Dadi mengatakan saya memaafkan Anda untuk hari ini, tapi ... .Abhi kata maaf. Dadi mengatakan kita akan meminta maaf kepada pragya. Pragya mengatakan terjadi apa pun yang baik dan saya tidak mengeluh. Abhi mengatakan itu sebabnya aku memuji dia. Aaliya panggilan seseorang dan terima kasih orang untuk memecahkan masalahnya. Dia mengatakan Tanu bahwa tiket dilakukan. Abhi meminta kau pergi ke suatu tempat? Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa aku telah berjanji bahwa aku akan membantu Anda sepenuhnya dan berpikir untuk menurunkan stres Anda. Abhi bertanya apa?

Aaliya mengatakan Purab akan berterima kasih padaku sepanjang hidupnya, dan mengatakan saya akan memberikan kejutan lebih besar. Dia mengatakan keterlibatan Purab ini tidak akan dibatalkan. Abhi bertanya bagaimana mereka bisa datang sebagai penerbangan yang dipesan dan kereta tidak bekerja. Aaliya mengatakan anggota keluarga Purab ini datang ke Mumbai malam itu sendiri, tersenyum. Tanu juga tersenyum. Purab mengatakan mereka tidak bisa datang. Aaliya mengatakan Anda meremehkan saya dan mengatakan bahwa dia membaca berita ini di pagi hari itu sendiri dan disebut agen perjalanan. 

Sekarang ia memanggilnya dan menegaskan bahwa tiket dilakukan. Abhi mengatakan benar-benar. Aaliya mengatakan keterlibatan dan kemudian menikah akan terjadi. Aaliya dan Tanu tersenyum. Abhi terkesan dan mengatakan Anda seorang wanita super. Abhi mengatakan keluarga pragya akan datang besok dan kami akan memperbaiki tanggal pernikahan. Aaliya berjanji bahwa ia akan mendukung dia dan akan membuat mereka menikah satu sama lain. Dia tertawa. terima kasih Abhi nya. Aaliya dan Tanu nyengir. Mitali jam tangan promo Woh Apna Sa dan mengatakan itu adalah menarik. Dia mempromosikan acara. Dadi datang ke sana dan berbicara lebih lanjut tentang Aditi dan Jhanvi ini hubungan yang tidak disebutkan namanya. Mitali bilang aku akan menonton acara ini pasti.

Pragya mengatakan Dadi bahwa dia tegang tentang reaksi Sarla dan mengatakan apa yang akan saya katakan padanya. Dadi mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Kami akan berhenti keterlibatan entah bagaimana dan meminta dia untuk membuatnya bicara ke Sarla. Purab mengatakan bagaimana Aaliya tahu tentang rencana rahasia saya. Dadi mengatakan seseorang harus mengatakan padanya. Purab mengatakan saya telah dikonfirmasi dengan 5 agen sebelum memberitahu Abhi dan bertanya bagaimana dia mendapatkan tiket. 

Aaliya berkat Mitali atas bantuannya dan mengatakan Anda telah memenangkan hati saya. Mitali mengatakan saya belum memenangkan jackpot sampai sekarang. Aaliya menunjukkan tas belanja. Mitali terima kasih untuk hadiah. Aaliya mengatakan mungkin Anda akan mendapatkan jackpot beberapa hari. Tanu mendengar dan mengatakan Terima kasih sekali lagi. Mitali berpikir untuk menunjukkan kepada Tai ji. Pragya mengatakan bagaimana Aaliya datang untuk mengetahui hal ini, dan mengatakan dia tidak harus memiliki kontak keluarga Anda. 

Purab mengatakan dia telah mengundang mereka dan mengatakan dia harus mendapatkannya dari kantornya. Pragya mengatakan jika dia mengetuk telepon kami. Purab mengatakan ini tidak mudah, dan mengatakan saya tidak pernah berbicara tentang hal itu di telepon. Pragya mengatakan bagaimana ini terjadi. Dadi meminta mereka untuk mengetahui dan meminta mereka untuk waspada. Aaliya dan Tanu datang di sana. Aaliya mengatakan Anda orang tidak tidur sampai sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 991
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 990