Sinopsis Lonceng Cinta Episode 989

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 989 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa dia melihatnya dengan mata batinnya. Abhi meminta dia untuk keluar dan melihat jaketnya. Pragya teriakan sementara menjepit dupatta-nya. Abhi meminta dia untuk membuka pintu. Pragya mengatakan pin ditusuk di punggungnya. Abhi meminta dia untuk membuka pintu. Pragya mengatakan dia baik-baik saja. Dia mendapat dalam dan mengatakan punggung berwarna kemerahan, dan bertanya padanya apakah dia memiliki salep atau krim antiseptik. 

Pragya mengatakan tidak. Abhi mengatakan gadis menjaga hal-hal seperti itu. Dia meminta dia untuk berdiri diam-diam dan hendak mencium lukanya, ia berhenti dan berpikir apa yang dia lakukan. Dia bilang aku tidak bisa melihat Anda kesakitan. Pragya bilang Anda tidak bisa melihat rasa sakit saya karena saya Anda wi ... dan kemudian berhenti dan mengatakan sahabat. terima kasih Abhi dia untuk membuatnya bebas rasa bersalah. 

Pragya kadang-kadang mengatakan kita jatuh cinta pada satu pandangan atau kadang-kadang di setiap pandangan, dan mengucapkan terima kasih. Abhi meminta dia untuk memeriksa jaketnya. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan ia tidak pernah melihat seperti gadis cantik sebelum dalam hidupnya sampai sekarang. Dia mengatakan Anda mencari sangat indah dan bertanya apakah dia memiliki lipstik. Pragya memeriksa di tasnya dan mengatakan dia memiliki lip liner.

Abhi mengambil itu di tangannya. Pragya mengatakan itu adalah lip liner dan tidak eye liner. Abhi meminta dia untuk tetap diam selama satu menit dan berlaku bindi dengan lip liner. Allah Wariyan memainkan ............ ..He menutupi kepalanya dengan dupatta..and mengagumi kecantikannya. Pragya disentuh dan bahagia. Abhi mengatakan Anda tampak seperti ... .Pragya bertanya apa? Dia berbalik ke arah cermin dan mengatakan Anda tampak seperti pengantin, yang ada yang ingin membuat bahu ... dan mengatakan Dadi akan sangat senang. Pragya bertanya bagaimana dengan Anda? 

Abhi mengatakan saya sangat senang sebagai salah satu sahabat saya menikah dengan yang lain, saya senang. Dia pikir setiap kali aku melihatnya, aku merasa seperti Anda menjadi tambang untuk selamanya. Pragya berpikir bagaimana cara memberitahu Anda bahwa Anda adalah milikku, dan aku milikmu. Tanu datang kembali ke Aaliya dan mengatakan mereka tidak di sini, dia mencari di mana-mana. Aaliya mengatakan Anda luar biasa dan mengatakan bahwa pragya mengambil keuntungan. Mereka pergi menuju ruang sidang. Aaliya panggilan Bhai. Tanu meminta dia untuk memanggilnya daripada memanggil namanya. telepon berdering Abhi ini.

Abhi mengambil panggilan. Aaliya bertanya di mana kau? Abhi mengatakan saya di ruang sidang showroom ini. Aaliya bertanya apakah Anda berada di ruangan sidang wanita. Abhi mengatakan ya, dengan ragu-ragu. Aaliya mengatakan Anda dengan pragya? Abhi mengatakan ya, dan mengatakan kita keluar. Dia mengatakan pragya ... Anda bagus.dan meminta dia untuk datang. tabur pragya. Mereka keluar. 

Aaliya bertanya apa yang Anda lakukan dengan di dalam dirinya. Abhi mengatakan apa-apa. Tanu khawatir. Aaliya mengatakan apa yang Anda lakukan? Abhi mengatakan ia masuk ke dalam untuk memeriksa lukanya. Tanu bertanya apakah Anda seorang dokter dan mengatakan dia sedang baik-baik saja. Abhi mengatakan dia telah luka di punggung. Dia mengatakan dia telah mencicipi luka secara tidak langsung. Tanu meminta dia untuk memberitahu yang mendapat luka. 

Abhi bilang aku masuk ke dalam untuk melihat gaunnya. Aaliya mengatakan dia bisa datang luar dan menunjukkan. Abhi mengatakan membuat saya dia siap. Dia mengatakan saya diterapkan bindi di dahinya dan membuat pakaian dupatta-nya. Dia mengatakan dia terlihat lucu dengan spesifikasi.

Tanu meminta apakah Anda mencoba jaket di dalam. Abhi bilang aku masuk ke dalam untuk menunjukkan jaket padanya. Aaliya meminta kapan Anda mengubah jaket Anda. Abhi mengatakan ketika saya masuk ke dalam, saya pikir membuatnya terkesan dan menunjukkan jaket. Dia mengatakan kami berdua punya satu sama lain siap. 

Tanu bertanya apa yang Anda katakan. Abhi mengatakan Saya mencari yang baik seperti jika kita bertunangan besok. Dia bilang aku akan memilih gaun pernikahannya. Tanu bertanya apakah Anda gaun desainer nya. Abhi bilang aku tidak akan memilih gaunnya gratis, dan mengatakan bahwa dia akan memilih gaun untuk kehidupan. Dia mengatakan kita bisa menghargai pakaian masing-masing. Tanu meminta dia untuk tidak menjaga dia sebagai desainer. Dia pergi untuk mengubah gaun. Pragya mengatakan apa yang dikatakan ibumu, bahwa jika seorang suami memilih gaun untuk istrinya, maka cinta mereka meningkat. 

Tanu yang kesal. Aaliya meminta Tanu untuk membiarkan dia terbang dan mengatakan fitur nya akan dipotong setelah dia mendapat bertunangan dengan Purab. Tai ji meminta Mitali memiliki beberapa makanan. Mitali meminta dia untuk menjaga beberapa hal untuknya, dan mengatakan sesuatu yang akan terjadi di dalam rumah. 

Purab menunggu Abhi dan pragya untuk datang. Abhi datang dan mengatakan bahwa mereka telah melakukan belanja. Dia mengatakan topi ke anak perempuan dan perempuan ... bagaimana mereka bisa berbelanja saat lapar. Dia mengatakan aku mati kelaparan. Dia mengatakan Purab yang ia beli sesuatu untuknya. Dia bilang aku punya kejutan untuk Anda ... .Purab bertanya apa? Abhi mengatakan saya telah berbelanja untuk Anda juga. Dia bilang aku telah memilih gaun Anda dan pragya telah dipilih tambang. 

Purab bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Abhi meminta dia untuk pertama pergi dan mencoba pakaian. Dia mengatakan besok adalah keterlibatan Anda, sehingga Anda akan tinggal di sini, kita akan berbicara sepanjang malam. Purab meminta dia untuk menghentikannya dan meminta dia untuk mendengarkan dia sekali. Dia bilang aku ingin memberitahu Anda ... that..Abhi mengatakan saya sedang berbicara tentang pertunangan Anda. Purab mengatakan menghentikannya ... Saya telah memutuskan untuk tidak bertunangan. Abhi terkejut. Pragya tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 990
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 989