Sinopsis Lonceng Cinta Episode 984

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 984 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Sarla akan memegang tongkat dan menunggu pragya. Abhi menghentikan mobil dan bilang aku memberimu kebahagiaan terbesar dalam hidup Anda dan Anda mengatakan itu shock. Pragya mengatakan itu adalah kejutan bagi saya. Dia mengatakan Anda harus bertanya apakah saya siap atau tidak. 

Abhi mengatakan saya khawatir tentang Anda. Saya tidak yakin jika Purab serius tentang Anda atau tidak dan itulah mengapa telah mengambil langkah ini. Saya ingin Purab menjadi berkomitmen untuk Anda seumur hidup. Pragya mengatakan Anda akan menjelaskan kepadanya. 

Abhi mengatakan dia bukan anak kecil, jika dia mengacaukan Anda maka saya akan mengalahkan dia. Dia bilang aku benar-benar peduli untuk Anda dan tidak dapat melihat air mata di mata Anda. Pragya terlihat pada. Dia pikir dia mencintai saya begitu banyak dan melakukan ini untuk saya.

Tanu mengatakan Abhi meninggalkan untuk menjatuhkan pragya rumah, dan mengatakan kita harus membuat adegan yang mengesankan. Dia mengatakan Damad baru Sarla ini pergi untuk memberikan kabar baik padanya. 

Dia menyebut Abhi dan meminta dia untuk memberitahu Sarla dan meyakinkan dia. Abhi mengatakan baik-baik saja. Aaliya meminta dia untuk mengucapkan selamat padanya atas nama mereka. Abhi mengatakan baik-baik saja. 

Aaliya memutus panggilan dan mengatakan mereka akan menunggu bom meledak. Purab mendengar mereka. Abhi datang untuk menjatuhkan pragya ke rumahnya dan mengatakan bahwa ia akan memberitahu Sarla tentang keputusannya. 

Pragya mencoba untuk menghentikannya dan bilang aku akan mengatakan padanya. Abhi mengatakan keputusan saya, jika dia marah dengan Anda dan bilang aku akan mengatakan padanya. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. 

Purab meminta Aaliya dan Tanu, mengapa mereka melibatkan Sarla dalam drama ini. Dia mengatakan Anda telah mengirim Abhi sengaja memberi kejutan ke Sarla. Dia bertanya apakah Anda punya hati atau tidak. 

Aaliya mengatakan saya tak berperasaan sekarang karena Anda telah mematahkan hatiku. Purab mengatakan Anda gila dan bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan kemenangan. Aaliya meminta dia untuk berhenti menyalahkan dan mengatakan aku mendengar bahwa Anda telah mencabuli seorang gadis di Pub. 

Purab bilang aku tidak menggoda gadis manapun. Aaliya bilang aku tahu, tapi aku ingin mengkonfirmasi dengan mulut Anda. Dia bilang dia akan menang saja. Purab bilang aku akan merayakan setelah saya menang. Aaliya mengatakan Abhi mungkin telah memberitahu Sarla tentang berita ini dan tidak tahu apa yang akan terjadi kesehatannya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 985
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 984