Sinopsis Lonceng Cinta Episode 983

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 983 - Episode dimulai dengan Aaliya meminta dia untuk tidak berarti? Tanu bilang aku ingin dia menendang pragya keluar dan meminta Aaliya untuk memanggil Sarla. Purab meminta pragya tidak menangis dan mengatakan Anda berdiri pada tahap ini karena saya dan berjanji untuk membawanya keluar dari kekacauan. 

Dia meminta dia untuk percaya padanya. Pragya mengatakan saya percaya padanya, tapi aku takut reaksi Sarla dan Beeji ini. Dadi mengatakan ya. Purab mengatakan kita tidak akan memberitahu mereka. Pragya kata Aaliya mungkin memberitahunya, dan akan khawatir. 

Dadi mengatakan ya, tidak tahu apa yang akan terjadi. Purab bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi. Dadi meminta pragya mendengar Purab karena mereka tidak memiliki banyak pilihan. Pragya mengatakan jika Aaliya memberitahu segalanya untuk Maa. 

Aaliya panggilan Sarla. Sarla bertanya mengapa Anda menelepon saya dan menanyakan apakah Anda ingin menampar. Aaliya bilang aku ingin memelukmu dan memberikan kabar baik ini. Sarla bertanya apakah dia ingin mendapatkan menendang seperti Tanu. 

Aaliya meminta dia untuk tertawa saat dirinya dan mengatakan mungkin Anda tidak bisa tertawa mendengar berita ini, sebagai tetangga Anda akan menendang Anda keluar sekarang. Sarla bertanya apa omong kosong?

Aaliya kata putri Anda pragya dan Purab telah jatuh dalam lubang pacar dan teman gadis. Sarla meminta dia untuk memberitahu jelas. Aaliya mengatakan mereka akan terlibat segera dan bertanya apakah dia menyukai kabar baik. Sarla terkejut. 

Aaliya bilang aku punya pertanyaan untuk Anda, dan meminta mantan Anda Damad telah tetap aliansi putri Anda tua dengan Damad muda Anda, dan bertanya siapa yang akan menjadi dirinya Damad sekarang. Dia bertanya apa yang akan Anda kirim ke tetangga dan masyarakat. 

Tanu bahagia dan tersenyum. Aaliya meminta Sarla untuk makan permen dan berakhir panggilan. Beeji bertanya apa yang terjadi? Sarla mengatakan bahwa saya tahu bahwa rencana Purab tidak akan bekerja. Beeji bertanya apa yang telah terjadi? 

Sarla mengatakan Abhi tetap memiliki pragya dan keterlibatan Purab ini. Beeji terkejut juga. Abhi dan pragya berada di mobil. Pragya berpikir bagaimana untuk menghentikan masalah ini. Abhi bertanya mengapa dia tegang? Pragya mengatakan Anda tidak tahu apa yang telah Anda lakukan. 

Dia mengatakan Anda memberi kejutan besar dari hidup saya dan bertanya mengapa Anda memperbaiki keterlibatan saya. Tanu mengatakan akan menyenangkan seperti pragya tidak akan pergi ke rumahnya. Aaliya katanya akan mati. Jika dia mendapat bertunangan dengan Purab maka wajahnya akan terlihat.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 984
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 983