Sinopsis Lonceng Cinta Episode 981

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 981 - Episode dimulai dengan Abhi bilang aku sedang menunggu seseorang. Pandit ji datang. Semua orang membicarakan bahwa Abhi mungkin memperbaiki tanggal pernikahannya dll Dadi terkejut dan bertanya Abhi mengapa ia memanggil Pandit dan dari mana dia mendapat nomor nya. Abhi mengatakan Anda terkejut seolah-olah saya menelepon polisi. 

Dia bilang dia disebut Pandit ji untuk semua orang dan khusus untuk pragya. Pragya mengatakan Anda belum mengatakan kepada saya. Abhi mengatakan Anda akan tahu dalam 2 menit. Mitali mengatakan Tai ji bahwa dia tidak bisa mendengar Abhi. 

Abhi datang kembali setelah berbicara dengan Pandit. Pandit ji memeriksa buku-bukunya. Mitali bertanya Aaliya apakah ini adalah rencana Anda. Aaliya meminta dia untuk tutup ibunya. Aaliya berpikir tidak tahu apa yang dilakukan Bhai, 

saya mengatakan kepadanya sesuatu dan dia melakukan sesuatu yang lain. Purab meminta Abhi untuk memberitahu apa yang dia lakukan? Abhi bilang aku akan memberitahu Anda ketika Anda adalah teman terbaik saya. 

Dia mengatakan Anda mungkin berpikir mengapa saya berbicara dengan anda dengan baik, dan mengatakan kemarahan saya hilang dan persahabatan kita akan mendapatkan lebih kuat sekarang. Dia meminta dia untuk berjanji padanya. 

Purab menjanjikan dia dan mengatakan tapi ...... Abhi melihat pragya dan pergi ke dia. Dia mengatakan Anda dekat dengan saya seperti Purab dan harus melakukan beberapa pekerjaan. Pragya bertanya apa? Pandit mengatakan saya selesai, dan mengatakan tanggal tersebut setelah 2 hari baik. 

Abhi meminta dia untuk mengunci tanggal. Tanu berkat Abhi dan mengatakan Anda memberi saya terkejut baik, saya tidak bisa berpikir bahwa Anda akan memperbaiki tanggal pernikahan kami. Dia bilang dia akan memanggil desainer dan orang tua. 

Abhi meminta dia untuk berhenti, dan mengatakan ia tidak berbicara tentang pernikahannya. Aaliya bertanya lalu siapa yang menikah? Tanu bertanya siapa? Abhi mengatakan seseorang di sini yang ingin menikah. Dadi bertanya siapa?

Abhi mengatakan saya berbicara tentang Purab dan keterlibatan pragya ini. Saya ingin mereka bertunangan. Dadi dan lain-lain terkejut. Dadi mengatakan ini tidak bisa terjadi. Taya ji mengatakan ini tidak bisa terjadi. 

Abhi mengatakan mereka saling mencintai, dan akan menikah. Taya ji mengatakan keluarga pragya akan memutuskan dari sisinya. Dadi mengatakan keluarga pragya ini harus memutuskan, bukan Anda. Abhi mengatakan mereka siap. Dadi meminta dia untuk berbicara dengan Sarla. 

Abhi meminta mereka jika mereka memiliki keberatan. Pragya mengatakan ya. Purab mengatakan kita tidak ingin menikah pada saat ini. Abhi mengatakan saya hanya memperbaiki tanggal keterlibatan, 

Anda dapat memperbaiki tanggal pernikahan setelah mendapatkan persetujuan dari orang tua. Dia bertanya apakah Anda tidak menyukainya atau melihat orang lain. Purab mengatakan tidak. Abhi mengatakan dia adalah bahan perkawinan dan meminta dia untuk menikah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 982
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 981