Sinopsis Lonceng Cinta Episode 980

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 980 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Abhi yang Purab menggunakan pragya dan akan meninggalkan dia. Dia mengatakan saya berpikir tentang pragya saat ia mencintai Purab. Dia harus mendapatkan orang manis dan baik seperti dia. Dia mengatakan jika Purab istirahat hubungan dengan dia, maka Allah yang tahu apa yang akan terjadi. 

Abhi mengatakan Purab tidak akan parit pragya karena ia tahu dirinya. Dia meminta Tanu mengatakan sesuatu. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya adalah gadis kelas menengah dan ia melihat penderitaan gadis seperti ketika pacarnya meninggalkannya. 

Dia mengatakan jika Purab parit nya maka yang akan menikah pragya. Dia mengatakan Anda tidak pernah berperilaku dengan cara ini, dan mengatakan apa yang akan menjadi negara pragya ini pikiran. Aaliya mengatakan saya berharap pemikiran kita yang salah. 

Dia mengatakan jika Purab kesedihan pragya maka apa yang akan terjadi pada ibu dan dadi nya. Dia memuji mereka. Abhi mengatakan mereka begitu baik dan saya merasa seperti memiliki hubungan dengan mereka. 

Dia mengatakan Dadi adalah rockstar Dadi, bermain game online dan membuat saya kehilangan juga, dan Sarla feed makanan lezat. Aaliya mengatakan Anda harus melakukan sesuatu untuk membuat Purab dan pragya hubungan berkomitmen. 

Abhi mengatakan saya harus melakukan sesuatu untuk fuggi. Aaliya bertanya apa? Abhi mengatakan saya berikan panggilan akrabnya. Aaliya mengatakan Anda harus melakukan sesuatu. Abhi mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk membuat Purab berkomitmen untuk pragya. 

Aaliya menunjukkan rencananya. Tanu juga mengatakan sesuatu yang diredam. Abhi akan berpikir. Aaliya bertanya apakah Anda tidak menyukai ide saya dan mengatakan kami hanya prihatin pragya. Abhi mengatakan apa-apa, saya akan melihat apa yang bisa kulakukan.

Pragya bertanya Purab, apa yang dia disuruh Dadi karena dia bersemangat. Purab mengatakan apa-apa. Pragya mengatakan itu adalah perang saya dan saya akan berjuang, saya tidak bisa memberikan lagi pengorbanan. 

Purab meminta dia untuk mendengarkan dia dan mengatakan rencana saya adalah ... .Mitali datang dan bertanya apa rencana mereka. Pragya dan Purab mengatakan padanya bahwa tidak ada yang disembunyikan. Mitali mengatakan baik-baik saja dan mengatakan Abhi disebut Anda sekarang dan mengatakan ia sedang merencanakan sesuatu.

Abhi memanggil semua anggota keluarganya. Mitali dan Tai ji membahas yang Abhi akan melakukan beberapa pengumuman besar. Taya ji meminta mereka untuk tetap tenang. Tanu bertanya Aaliya, mengapa Abhi disebut semua orang di sini. Aaliya meminta dia untuk menunggu dan menonton.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 981
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 980