Sinopsis Lonceng Cinta Episode 979

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 979 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan seseorang mengirimkannya. Abhi bilang aku akan menggantungnya di dinding. Dia mengambil bingkai foto besar dan menempatkan bingkai foto baru dengan pic dengan pragya. Pragya meminta dia untuk berhati-hati dan jatuh pada dirinya. Dia tertawa. Mereka memiliki kunci mata ... .Allah Wariyan memainkan ..................... .

Mereka bangun. Abhi hang di dinding. Dia mengatakan sekarang tampaknya dinding selesai. Aku tidak akan kehilangan Anda ketika Anda tidak ada di sini secara fisik, maka saya akan berbicara dengan pic ini. Dia bertanya apakah Anda melewatkan saya ketika saya tidak dengan Anda. 

Pragya malu-malu mengatakan ya. Abhi mengatakan itu sebabnya Anda adalah teman terbaik saya. Purab pulang dan menyentuh kaki Dadi ini. Dadi memberkati dia dengan senang hati. Purab mengatakan itu karena berkat Anda. Dadi memberkati dia. 

Taya ji bertanya mengapa Anda berkat dia untuk menghabiskan malam di lock up, itu aneh. Dadi mengatakan Anda tidak akan memahami dan meminta mereka untuk pergi, sehingga ia dapat berbicara sesuatu yang penting dengan Purab. Tai ji mengatakan Anda dapat berbicara infront dari kami, kami adalah keluarga. 

Dadi bilang aku ingin berbicara dengannya tentang pragya, dan meminta mereka untuk pergi. Tai ji bilang aku tidak mengerti. Dadi meminta Taya ji untuk membawanya keluar. Taya ji meminta Tai ji datang dengan dia untuk bicara yang menarik. Ia mengambil dengan dia. Dadi menutup pintu. 

Aaliya dan Tanu menunggu Abhi. Mereka melihat Abhi dan mulai berbicara tentang Purab dan pragya. Abhi mendengar mereka. Dadi memuji rencana Purab dan mengatakan pragya senang sekarang. Purab mengatakan ia membuat rencana besar dengan yang mereka akan tahu tentang perasaan Abhi untuk pragya. 

Dadi bilang aku ingin menghormati Anda dengan Padmashri penghargaan. Purab bilang aku akan mendapatkannya juga. Aaliya mengatakan Tanu yang Purab menyalahgunakan pragya, dan yang terakhir adalah begitu polos dan baik. Tanu bertanya mengapa Anda khawatir tentang pragya. 

Aaliya mengatakan saya sangat khawatir tentang dia, dan tidak ingin sesuatu yang salah terjadi padanya. Tanu mengatakan siapa yang akan mengerti Anda. Aaliya mengatakan saya bingung dan tidak tahu bagaimana berbicara dengan Abhi tentang dia. 

Abhi mendengar mereka dan berpikir apa yang mereka bicarakan. Abhi meminta apa yang Anda berdua berbicara dan mengatakan aku tidak bisa mendengar apa-apa terhadap dirinya. Dia meminta mereka untuk tidak berpikir buruk tentang dirinya. Aaliya mengatakan Tanu bahwa dia mengatakan bahwa Abhi akan berpikir mereka buruk, dan mengatakan kita gila untuk peduli untuk pragya. 

Abhi bertanya apa maksud Anda? Aaliya mengatakan Anda seperti saat ia mengurus Anda dan semua orang di rumah. Dia mengatakan kita sedang berbicara tentang hubungan Purab dan pragya ini. Saya pikir Purab menggunakan pragya. Abhi terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 980
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 979