Sinopsis Lonceng Cinta Episode 978

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 978 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan Dadi yang Abhi mendapat sangat banyak marah pada dirinya dan mengatakan lebih dia marah pada saya, semakin dia akan lebih dekat dengan pragya. Dadi mengatakan Anda berdua seperti Ram dan Laksmana. Purab mengatakan bahwa ia akan meyakinkan Abhi, setelah mandi di rumahnya. 

Dadi mengatakan baik-baik saja dan berdoa untuk kebahagiaan dan cinta di hati setiap orang. Aaliya tegur Tanu untuk pergi ke rumah pragya ini. Tanu mengatakan dia pergi ke sana untuk memberikan earful tapi ... .Aaliya mengatakan Anda akan memarahinya di pagi hari. 

Mitali mendengar nya. Aaliya bertanya mengapa dia datang ke sini. Mitali bilang aku harus berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting dan mengatakan aku mendengar segala sesuatu yang terjadi di koridor. 

Dia mengatakan Anda telah menantang pragya, dan bertanya tentang rencananya. Aaliya bertanya mengapa Anda ingin tahu? Mitali bilang aku akan mendukung dan membantu Anda. Aaliya mengatakan Anda seperti terung di piring, Anda akan memberitahu semua orang. 

Mitali menjanjikan nya. Aaliya tendangan keluar dari rumah. Tanu berpikir jika Aaliya menantang pragya, maka dia mungkin punya rencana. Dia meminta dia untuk memberitahu. Aaliya berbagi rencananya dengan Tanu. 

Mitali mencoba untuk mendengar mereka dari luar pintu, tapi tidak bisa mendengar apa-apa. Tanu panggilan jenius untuk Aaliya. Aaliya mengatakan kita akan menunjukkan tempat yang nyata untuk musuh-musuh kita. Mitali berpikir untuk mengajarinya pelajaran.

Pragya meminta Robin untuk membuat ruangan seperti dulu sebelumnya. Robin mengatakan pic Anda juga. Pragya mengatakan akan perlahan-lahan dibawa di dalam ruangan, dan meminta dia untuk menghias ruangan seperti sebelumnya. 

Abhi datang dan meminta Robin mengapa ia membuat perubahan di kamarnya. Robin menandatangani dia di pragya. Pragya mengatakan dia mendekor ulang kamarnya. Abhi bertanya mengapa? Pragya bilang aku berpikir untuk melakukan sesuatu yang baik untuk Anda. 

Abhi suka perubahan dan mengatakan apa buku ini lakukan di kamar ini. Pragya mengatakan Anda memiliki hubungan dengan saya naa. Abhi bertanya apa maksud Anda? Pragya mengatakan Aku terus buku ini di sini sehingga saya bisa membaca ketika saya bebas. 

Abhi mengatakan baik-baik saja. Dia bertanya mengapa dinding kosong, sesuatu di sini. Pragya mengatakan saya berpikir untuk mendapatkan kuil kecil di sini. Abhi terlihat pada. Dia melihat bingkai foto mereka dan mengatakan wow ... itu baik. Dia bertanya dari mana Anda mendapatkannya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 979
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 978