Sinopsis Lonceng Cinta Episode 977

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 977 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Purab tidak hanya mengaku, tetapi juga masuk penjara dengan senang hati. Aaliya mengatakan perencanaan yang baik, untuk mendapatkan Abhi kembali kepada Anda cemburu. Mitali mendengar mereka. Aaliya mengatakan Anda telah mencapai rencana Anda selama 2 hari, dan kemudian kita tahu tentang rencana Anda. 

Anda tidak dapat mengambil rencana Anda ke depan karena saya di sini untuk mengingatkan Anda bahwa nama saya Aaliya Mehra. Pragya meminta dia untuk mengubah namanya, dan mengatakan kami tidak tahu bahwa Anda telah direncanakan terhadap saya. 

Dia mengatakan Purab memberikan jawaban yang baik untuk tuduhan murah Anda. Dia mengatakan Anda telah mencoba untuk menghina adik Infront kakaknya. Dia mengatakan itu bukan rencana saya, dan mengatakan bahwa Abhi mendapat kilatan pernikahannya dengan dia dan berharap dia kembali ingatannya. 

Aaliya terkejut. Dia mengatakan Tanu tahu betapa dia mendekatiku, dan itulah mengapa datang ke rumah saya untuk mengambil kemarahannya. Tanu mengatakan Aaliya bahwa dia datang untuk mengetahui dari Nikhil bahwa mereka Romancing di jalan 

dan itulah mengapa pergi ke rumahnya untuk mengejek, tapi mendapat dihina sebagai gantinya. Pragya kata ibuku menghinanya karena menuduh adik dan hubungan saudara. Aaliya mengatakan saya infront dari Anda, yang tahu semua rencana Anda berdiri. 

Anda akan bertobat untuk hari ketika Anda membuat rencana ini. Mitali mendengar mereka dan berpikir ketegangan berakhir, hari ini saya bisa tidur nyenyak. Pragya meminta dia untuk tidak mengancam dan mengatakan Anda tidak bisa berhenti perasaannya untuk dia, 

atau membuat kenangan kita memudar. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan apa-apa, dan dapat melihat Anda berdua hancur. Dadi datang dan mendengar mereka. Aaliya mengatakan Anda akan bertobat. Aku tidak akan meninggalkan Anda dan asap dalam kemarahan. 

Mitali berpikir untuk memutuskan, ia akan mendukung siapa. Dadi mengkhawatirkan pragya setelah mengetahui bahwa Aaliya tahu tentang pragya dan Purab ini rencana. Pragya meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan bahwa Abhi telah mengambil sumpah dengan dia sebagai teman dan berjanji untuk membuat rasa sakitnya gilirannya untuk kebahagiaan. 

Dadi mendapat emosional dan bertanya apa yang dia katakan lebih? Saat itu Purab panggilan pragya dan bertanya bagaimana kabarmu? Pragya bilang aku akan meminta Anda dan Anda meminta saya. Purab mengatakan bahwa Abhi membebaskan dia dari penjara. Pragya menempatkan panggilan pada loudspeaker.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 978
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 977