Sinopsis Lonceng Cinta Episode 976

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 976 - Episode dimulai dengan Purab berpikir Bulbul akan senang jika dia masih hidup. Ia berharap Abhi dan pragya bersatu segera. Kemudian Tanu datang ke Abhi dan menyebutnya, mengatakan dia membuat kopi untuknya. Pragya datang dan berpikir untuk berbicara dengan Abhi tentang membebaskan Purab. 

Tanu mengatakan Abhi akan minum kopinya pertama, dan mengatakan dia mencari resep di internet. Abhi keluar dan menyapa mereka. Dia minum kopi dan meludah. Dia meminta dia untuk tidak bereksperimen dengan kopi dan mengatakan kopi yang buruk telah manja zamannya. 

Tanu mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan melihat wajah pragya ini. Abhi mengatakan saya melihat pekerjaan Anda dan mengambil keputusan ini. Dia memberikan semua tanggung jawab untuk pragya. Pragya tersenyum. 

Aaliya berpikir jika rencana Purab adalah sukses. Abhi mengingatkan pragya dari janji-janji mereka, dan mengatakan mulai hari ini Anda harus melakukan semua pekerjaan saya, dan saya akan membuat Anda bahagia. 

Dia mengatakan saya akan menyelamatkan Purab karena saya tidak bisa melihat air mata di mata Anda. Pragya tersenyum. Tanu yang kesal dan cemburu. Aaliya datang. Pragya memberikan senyum menang dan pergi.

Abhi datang ke Polres dengan pengacara. Purab terima kasih Abhi untuk membebaskan dia. Abhi mengatakan Saya telah melakukan ini untuk pragya, saya adalah teman Anda, tetapi sekarang saya tidak memiliki hubungan dengan Anda. 

Purab meminta dia untuk memaafkannya untuk satu kesalahan. Abhi mengatakan itu adalah kesalahan besar dan pergi. Purab berpikir saya tidak terkejut melihat kemarahan Anda, saya ingin Anda untuk lebih dekat dengan pragya. 

Pragya berpikir untuk memberikan buket ke Abhi dan berterima kasih padanya. Aaliya bertanya apakah dia ingin merusak pagi seseorang. Tanu mengatakan dia mungkin memberikan buket ini untuk Abhi. Aaliya bau itu dan mengatakan bunga murah. 

Dia bertanya apakah Anda berpikir bahwa Anda dapat terkesan dengan buket murah ini tidak menyadari fakta bahwa kita tahu tentang rencana mereka. Pragya bilang aku tidak tahu tentang rencana Anda. Aaliya mengatakan Anda berdua bertindak begitu baik, 

Purab mengumumkan bahwa Anda berselingkuh dengan dia, tapi dia tidak tahu bahwa kebenaran tidak dapat disembunyikan lama. Dia bilang aku punya keraguan hari itu, dan mengatakan sekarang aku mengerti mengapa Anda berdua melakukan ini. Dia melempar buket di lantai dan smash dengan kakinya. Dia mengatakan permainan / rencana Anda adalah lebih dari sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 977
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 976