Sinopsis Lonceng Cinta Episode 974

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 974 - Episode dimulai dengan Abhi bilang aku akan mengatakan. Dia mengatakan sumpah 4 saya adalah bahwa saya hubungan persahabatan dengan Anda akan lebih dari hubungan apapun, setelah Dadi. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan ketika Anda Infront dari saya, saya tidak bisa melihat wajah apapun. Pragya tersenyum. 

Mereka mengambil putaran 4 bahagia. Abhi meminta dia untuk melangkah Infront dia sekarang. Pragya mengatakan saya lupa, dan menjanjikan untuk menjadi dengan dia dan mendukung dia selalu. Abhi mengatakan Anda menyimpan semua janji-janji dalam sumpah ini. 

Mereka mengambil putaran 5. Abhi mendapat berkedip pernikahannya dengan dia. Pragya memegang tangannya dan menjanjikan untuk menjadi dengan dia dalam semua pasang surut hidupnya. Mereka mengambil babak 6. 

Dia mengatakan sekarang dengan sumpah lalu dan putaran terakhir, hubungan kita akan lebih kuat dan tidak akan pecah dalam kelahiran apapun. Abhi berjanji bahwa ia akan memiliki hubungan dengan dia di semua kelahiran dan dia akan bersamanya di semua kelahiran mereka. 

Mereka mengambil babak final. Tanu datang ke sana dan terkejut melihat mereka mengambil putaran. Abhi mendapat kilatan pernikahannya lagi ... beberapa mantra yang sedang dimainkan ... Tanu berjalan menjadi marah. 

Pragya bertanya Abhi jika ia baik-baik saja dan membuat dia duduk. Dia pergi untuk membawa air untuk dia dan bertanya apakah ia merasa lebih baik sekarang. Abhi mengatakan aku merasa seperti ini telah terjadi dengan saya sebelumnya. 

Pragya mengatakan Anda berarti bahwa Anda telah diberikan ini bersumpah untuk seseorang sebelumnya. Abhi bilang aku tidak bisa melihat wajah dan hanya bisa melihat putaran. Pragya meminta dia untuk mencoba dan mengingat. Abhi bilang aku tidak ingat. 

Pragya mengatakan its okay, dan Tuhan dia. Aaliya mencari Abhi di rumah. Mitali bertabrakan dengannya. Tai ji mengatakan teman Anda Tanu roaming di rumah seperti hantu dan berlari keluar rumah cepat. 

Mitali mengatakan ia berlari begitu cepat seakan dia chudail avatar akan kembali jika dia tidak melihat bulan. Aaliya bertanya di mana dia pergi? Tai ji mengatakan dia tidak memberitahu Anda. Mitali mengatakan mereka berdua penyihir. 

Aaliya berpikir jika Tanu pergi mengikuti Abhi dan pragya. Abhi tetes pragya rumah dan bilang aku membawanya dengan aman. Beeji tegur dia sopan dan mengatakan Anda membawa dia sekarang saat ini. Sarla mengatakan dia bercanda. Beeji tertawa dan mengatakan saya akan lebih senang jika Anda membawanya di pagi hari, seperti yang saya berarti kita akan tidur dan tidak menunggunya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 975
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 974