Sinopsis Lonceng Cinta Episode 973

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 973 - Episode dimulai dengan Pragya menatapnya. Sanam Re memainkan ............... ..They memiliki kunci mata. Dia mengatakan Anda belum menjawab kepada saya. Pragya mengatakan apa gunanya? Anda memesan dengan Tanu. Abhi mengatakan Anda bisa mendapatkan orang seperti saya dengan lampu Alladin ini. 

Pragya mengatakan mengapa orang seperti Anda, saya akan mencoba Anda dalam kelahiran berikutnya. Abhi mengatakan mengapa kelahiran berikutnya, jika Anda mau, Anda bisa mendapatkan saya dalam kelahiran ini saja. Pragya meminta akan Anda meninggalkan Tanu bagi saya. 

Abhi mengatakan tidak, tapi aku akan mencari pacar untuk Anda seperti saya, dan mengatakan ia akan memarahi Purab. Pragya mengatakan jika Anda memarahinya, maka ia akan mengambil kemarahannya pada saya. 

Abhi meminta dia untuk bangun dan bertanya mengapa seorang gadis dan pria mengambil putaran di sekitar api. Pragya bercerita tentang janji-janji yang dibuat selama pernikahan oleh suami dan istri. Abhi mengatakan mereka akan mengambil putaran dua teman hari ini, 

dan meminta dia untuk melakukan 3 janji. Pragya mengatakan dia bisa melakukan janji untuk dia. Pragya mengatakan Anda percaya pada janji tersebut. Abhi mengatakan Anda percaya naa. Dia bilang dia akan memenuhi janji-janji / sumpah dibuat untuk dia, dan mengatakan ia dapat mengambil 1000 sumpah dengan dia. 

Dia bertanya apakah dia akan mengambil sumpah dengan dia. Pragya mengatakan dia dapat mengambil sumpah untuk kelahiran berikutnya juga. Abhi mengatakan kau percaya padaku ... pragya mengatakan ya.

Abhi dan pragya mengambil putaran di sekitar api. Abhi mengatakan saya, sebagai teman Anda berjanji untuk melindungi Anda dan menghormati Anda selalu. Mereka mengambil putaran pertama. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan sumpah kedua ... dan meminta dia untuk membantunya. 

Pragya mengatakan apa yang harus dikatakan? Abhi bertanya apa adalah sumpah kedua dalam pernikahan. Pragya mengatakan Anda mengambil persahabatan sumpah. Abhi mengatakan itu adalah satu dan sama. Pragya mengatakan sumpah kedua adalah untuk memenuhi kewajiban suami. 

Abhi berjanji bahwa dia akan memenuhi tugasnya sebagai teman dan tidak akan pernah terima atau meminta maaf kepadanya, hanya mendukung dia selalu. Mereka mengambil 2 putaran. Dia bertanya apa adalah sumpah ketiga. 

Pragya mengatakan rasa sakit Anda adalah milikku dan kebahagiaan saya adalah milik Anda. Abhi mengatakan rasa sakit Anda adalah milikku dan saya semua kebahagiaan adalah milik Anda, inshort tanggung jawab Anda adalah milikku. Mereka mengambil putaran ke-3. Pragya kata putaran 4.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 974
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 973