Sinopsis Lonceng Cinta Episode 969

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 969 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Anda tidak peduli tentang aku, tapi dia. Abhi mengatakan Anda adalah seorang gadis modern dan bisa pergi sendiri. Tanu mengatakan jika Anda pergi dengan dia maka saya akan pastikan bahwa Anda memiliki perasaan untuk dia. Abhi meminta dia untuk berpikir apa yang dia inginkan dan pergi. Tanu yang kesal.

Abhi dan pragya datang ke Polres. Abhi mengatakan Inspektur bahwa ia datang untuk menyelamatkan Purab. Inspektur mengatakan kasus serius seperti kasus penganiayaan, dan jika saya membebaskannya kemudian gadis bisa mencapai organisasi perempuan. 

Dia mengatakan mereka harus menjaga Purab di penjara malam ini dan menyelamatkan dia keluar di pagi hari. Pragya bersikeras untuk bertemu. Inspektur bertanya siapa dia? Abhi mengatakan pacar Purab ini. Inspektur memungkinkan pragya memenuhi Purab karena Abhi dan meminta polisi untuk membawa beberapa makanan ringan baginya.

Pragya bertanya Purab apa yang dia bersembunyi dari dia dan mendapat bersangkutan baginya. Purab mengatakan ia akan menyelamatkan di pagi hari. Pragya bertanya apakah dia bersembunyi darinya. Purab menerima bahwa itu adalah rencananya untuk menyatukan mereka.

Purab mengatakan pragya bahwa dia akan mendapatkan simpati Abhi dan cinta sekarang, sebagai Abhi akan berpikir dia buruk sekarang. Pragya mengatakan Anda melakukan ini untuk mempersatukan kita. 

Purab bilang aku tidak punya alasan untuk hidup, dan saya hanya ingat janji dibuat untuk Bulbul. Dia mengatakan setelah Anda bersatu dengan dia, aku akan merasa bahwa saya bertemu dengan Bulbul juga. Aku akan mencintainya seumur hidupku. 

Dia mengatakan Abhi akan mendapatkan perasaan untuk Anda dan akan berpikir bahwa saya telah melakukan buruk dengan Anda. Pragya adalah menangis dan mengatakan Anda benar-benar buruk. Purab mengatakan saya melakukan ini untuk adikku dan meminta dia untuk pergi ke Abhi sekarang. 

Pragya pergi. Tanu melihat sandal dan menangis, berpikir saya pergi ke sana untuk istirahat ego pragya, tetapi telah melanggar sandal saya. Aaliya datang ke sana dan meminta dia untuk berhenti menangis. Dia berbicara tentang Purab. 

Tanu mengatakan dia berbuat salah dengan gadis itu. aaliya mengatakan Purab setia Bulbul dan tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Tanu mengatakan Abhi dan pragya menari seperti pasangan lama hilang.

Aaliya berpikir tentang kata-kata Purab bahwa ia mencintai pragya. Dia mengerti rencananya dan mengatakan Tanu yang Purab melakukan semua ini untuk bersatu Abhi dan pragya. Tanu mengatakan mengapa dia akan masuk penjara untuk menyatukan mereka.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 970
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 969