Sinopsis Lonceng Cinta Episode 968

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 968 - Episode dimulai dengan Purab bilang aku tidak melakukan apa-apa. Gadis mengancam untuk memanggil polisi. Dia menyebut polisi dan meminta mereka untuk datang ke Pub. Abhi bertanya mengapa dia membuat masalah? 

Gadis marah dan mengatakan saya tidak tahan ketika seorang pria pemabuk menyentuh saya, saya akan mendapatkan dia dihukum lagi nama saya tidak Tina. Abhi mengatakan mengapa ia akan bertingkah dengan Anda, ketika ia memiliki seorang gadis teman. 

Gadis bertanya mengapa pacarnya sedang berdansa dengan Anda kemudian. Abhi berkata-kata. Gadis mengatakan Purab tidak tertarik pada pacarnya. Abhi meminta Purab mengatakan sesuatu. Purab mengatakan ia menyentuhnya karena dia adalah indah, 

seperti mereka menyentuh tajmahal untuk memeriksa. Polisi datang ke sana. Pragya mengatakan dia tidak bisa nakal dengan siapa pun. Purab bilang aku bertingkah dengan dia, tapi aku mabuk. Inspektur meminta Gadis tidak perlu khawatir dan mengatakan mereka akan mengalahkan dia. 

Abhi mengatakan Inspektur bahwa temannya Purab adalah seorang yang sangat bagus. Inspektur mengatakan dia setuju. Abhi meminta Tina untuk menghukum dia, tetapi tidak untuk mengirim dia ke penjara lain reputasinya akan hancur. Gadis bertanya Purab apa yang dia rasakan untuknya. 

Purab mengatakan Anda Pataka dan maal. Gadis mengatakan Anda meminta saya untuk memaafkannya dan ia mengincar saya dengan buruk. Inspektur mengambil Purab. Purab terima kasih Tina. Tanu berpikir dia harus menginformasikan Aaliya.

Dasi datang ke kamar Aaliya ini. Aaliya mengatakan jika ia menambahkan sesuatu dalam susu. Dasi mengatakan tidak dan pergi. Aaliya mendapat panggilan Tanu dan dia memberitahu padanya bahwa Purab ditangkap oleh Polisi. 

Aaliya bertanya apakah dia mabuk dan mengatakan Purab tidak bisa bertingkah atau menyentuh gadis manapun. Tanu mengatakan Purab mengaku telah menyentuhnya. Aaliya bertanya apa melakukan Abhi dan pragya? Tanu mengatakan mereka mencoba untuk membebaskan Purab. 

Aaliya mengatakan apa yang terjadi di dalam pikirannya, dan berpikir mengapa ia melakukan hal ini yang ia tidak pernah dilakukan sebelumnya. Pragya mengatakan kita harus pergi ke kantor polisi dan membebaskan dia. 

Abhi bilang aku tidak percaya bahwa dia bisa melakukan hal seperti itu dan ia bahkan membisikkan sesuatu di telinga Tina sementara dibawa pergi oleh polisi. Dia datang ke Tanu dan meminta dia untuk pergi dengan sopir. Dia mengatakan dia akan dengan pragya ke Polisi. Abhi bilang aku tidak bisa mengirim sendirian ke kantor polisi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 969
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 968