Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1018

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1018 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi tentang tanda Haldi dan tertawa. Abhi meminta dia untuk berhenti tertawa. Mereka memiliki kunci mata saat lagu Allah Wariyan memainkan ... .Mereka melihat satu sama lain ... pergi ke arah yang berlawanan, kemudian kembali ke satu sama lain dan pelukan penuh gairah. ciuman Abhi di wajah dan memeluk dia. Pragya juga mendapat emosional. Ini berubah menjadi Abhi dan imajinasi pragya ini. Mereka membayangkan saling berpelukan. Pragya melihat dia dan sedih. Tanu bersemangat menunggu panggilan Nikhil dan berpikir mengapa dia tidak memberitahu saya bahwa pekerjaan dilakukan.

Nikhil datang ke warung teh ... dan berpikir untuk minum teh. Dia meminta anak itu untuk memuji dia dan berjanji untuk memberikan 500 Rs, tapi kemudian memberikan 50 Rs. Dia mendapat panggilan Tanu ini. Dia bertanya kepadanya tentang Purab. Nikhil mengatakan bahwa pekerjaannya dilakukan, dan Purab hampir mati.

Tanu mendapat senang dan mengucapkan terima kasih. Nikhil meminta dia untuk merayakan sangeet nya. Tanu meminta dia untuk meneleponnya setelah ia sudah mati. Nikhil mengatakan preman akan memberitahukan setelah ia sudah mati dan berita akan segera mencapai mereka. Tanu mendapat bahagia dan berpikir Nikhil melakukan tepat untuknya. Abhi mendapat telepon dari seorang pria yang memberitahukan bahwa ia menelepon dari rumah sakit Kota dan membawa orang (Purab) di sini yang terluka parah.

Abhi mengatakan dia akan datang ke sana. Dia memberitahu Dadi yang Purab bertemu dengan kecelakaan dan dalam keadaan buruk. Dia mengatakan kita akan pergi ke sana. Semua orang pergi. Tanu adalah tentang untuk pergi, tapi Aaliya memegang tangannya dan menampar dengan keras. Dia mengatakan ini bukan kecelakaan. Tanu mengatakan ini adalah kecelakaan. Aaliya mengatakan Anda telah merencanakan untuk membunuhnya. 

Tanu mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda mencintai Purab dan saya bukan dari bisa melakukan hal ini. Aaliya meminta dia untuk tidak berbohong dan mengatakan saya yakin bahwa Anda telah melakukan ini. Dia meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Tanu menolak. Aaliya meminta dia untuk tidak berbohong. Tanu menerima bahwa dia telah merencanakan ini. Aaliya bertanya bagaimana bisa Anda, Anda tahu bahwa aku mengasihi Purab. Tanu mengatakan aku mencintai Abhi juga. Aaliya bilang aku tahu mengapa Anda ingin menikah Abhi, tapi aku mencintainya.

Tanu mengatakan bahkan cinta Anda tidak asli lagi Anda akan memiliki dengan dia. Dia mengatakan Purab itu menghasut Abhi terhadap saya, dan itulah mengapa saya melakukan ini. Dia meminta jangan Anda ingin saya untuk menikah Abhi. Aaliya bilang ya, tetapi tidak pada biaya ini. Aku tidak akan memaafkanmu jika terjadi sesuatu Purab. Dia mengatakan impian Anda untuk menikah Abhi, aku tidak akan membiarkan lengkap jika terjadi sesuatu Purab. Tanu marah.

Abhi berjalan ke rumah sakit dan meminta dokter untuk memanggil ahli atau spesialis dan meminta dia untuk menyelamatkan hidup Purab ini. Dokter mengatakan kami mencoba dan mengatakan ada kehilangan darah yang berat dan ia pergi dalam keadaan koma. Abhi bertanya kapan ia akan mendapatkan kesadaran. Dokter mengatakan mungkin 1 minggu atau lebih. Pragya meminta dapat kita melihat dia. Dokter memungkinkan Abhi dan pragya untuk menemuinya. Tanu memenuhi Nikhil dan pelukan dia. 

Dia mengatakan Anda telah melakukan hal terbaik dan terima kasih lagi dan lagi. Nikhil meminta dia untuk menikmati Jashn pernikahannya dan mengatakan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan pernikahan Anda dengan Abhi. Pragya menangis dan berpikir tentang Purab menjanjikan bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Abhi dan Tanu menikah. Dia berpikir siapa yang akan membantu saya sekarang dan meminta dia untuk bangun untuknya. 

Abhi berpikir Anda berpikir yang baik bagi saya dan tahu saya dengan baik. Dia meminta dia untuk tidak berada dalam keadaan seperti itu dan baik-baik saja. Dia bertanya pragya apa yang terjadi padanya. Dia meminta dia untuk memberitahu dia untuk bangun. Pragya mengatakan kepadanya bahwa Purab akan baik-baik saja dan mengatakan sampai ia menjadi baik-baik saja, dia akan dengan dia sebagai sahabatnya.

Dasi bertanya Dadi yang bisa melakukan kecelakaan ini. Dadi mengatakan seseorang berada di belakang kecelakaan ini. Dia bertanya Aaliya mengapa dia marah dan mengatakan saya tahu ini bukan kebetulan, tapi konspirasi direncanakan sebelumnya seperti insiden ruang penyimpanan dingin. Dia bertanya apakah Anda tidak merasa buruk untuk melakukan hal ini. Aaliya bilang aku tidak bisa menjadi musuhnya meskipun kita memiliki perbedaan dan saya tidak bisa berpikir nya buruk. Dadi berdoa untuk Purab. Aaliya berpikir dia tidak akan meninggalkan Tanu dan akan membuat kondisinya lebih buruk. Tanu datang dan meminta Mitali tentang Purab. Mitali mengatakan ia masih tak sadarkan diri. Aaliya marah.

Dadi bertanya pragya jika Purab memperoleh kesadaran. Pragya mengatakan dia hanya melihat dia dan dia masih sadar. Dadi mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. Abhi bilang aku tidak mengerti bagaimana kecelakaan ini terjadi? Dia sangat berhati-hati tentang mengemudi. Pragya mengatakan mungkin kecelakaan ini terjadi saat dia sedang menyeberang jalan. Abhi mengatakan dia bukan anak untuk tertabrak kendaraan dan mencurigai ada sesuatu yang mencurigakan. Pragya mengatakan ya Anda katakan benar, dia selalu berhati-hati. Tanu berpikir apa yang dia katakan?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1019
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1018