Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1017

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1017 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir keputusan saya, tapi saya tidak senang dengan pernikahan ini dan ingin melarikan diri. Taya ji dan Raj datang. Abhi bertanya Raj di mana dia? Raj mengatakan saya harus bekerja keras untuk menjadi besar dari Anda. Abhi bilang aku akan selalu kecil dari yang Anda. Aaliya panggilan Mitali dan tegur dia untuk tidak membuat thaali siap. Mitali mengatakan dia akan mendapatkannya. Abhi mencari pragya dan Purab dan keajaiban di mana mereka? Pragya datang ke sana dan marah. 

Dia akan khawatir memikirkan di mana dia? Abhi dan pragya bertanya satu sama lain jika mereka tahu tentang Purab. Abhi mengatakan Saya juga mencari dia dan bertanya apakah Anda memiliki perasaan untuk saya yang saya miliki untuk Anda. Pragya bertanya apa? Abhi bilang aku berarti kita sedang mencari Purab bersama-sama. ibu Tanu ini melihat Abhi dan pragya bersama-sama. Tanu berpikir jika Nikhil melakukan pekerjaannya atau tidak.

ibu Tanu ini meminta Tanu untuk pergi ke Abhi dan tidak membiarkan pragya berbicara dengannya. Abhi bertanya apa yang Anda bekerja dengan dia. Pragya bertanya tentang pekerjaannya. Abhi meminta dia untuk memanggilnya. Tanu datang dan meminta dia untuk datang sebagai ibunya ingin berbicara dengannya. Dia pikir jika Nikhil tidak bekerja atau tidak. Purab senang melihat kolase dan berpikir itu adalah hadiah terbaik saya sampai sekarang baginya. Dia mengatakan Abhi akan sangat bahagia dan tidak bisa berhenti hatinya dari mengaku cinta.

Purab berpikir Abhi akan sangat senang untuk mengambil hadiah ini dan ini akan menjadi hadiah terbaik sampai tanggal. Nikhil sedang menunggu untuk membunuhnya, kenang Tanu meminta dia untuk membunuh Purab. Dia pikir Purab akan mati pada hari persahabatan karena seorang teman dengan teman mantannya. Dia mendapat panggilan pragya dan berhenti untuk memilih panggilan. Nikhil domba truk di atasnya. Dia jatuh di jalan. 

Nikhil berpikir Anda telah meninggal karena seorang teman dan saya akan ingat pengorbanan Anda. Pragya berpikir mengapa ia tidak memilih panggilan. Purab mencoba untuk menahan kolase. Nikhil datang ada tertawa dan meminta dia untuk mati dengan gembira. Dia bertanya di mana Anda akan kadang-kadang kembali dan terlihat pada kolase Abhi dan pragya. Dia mengatakan hadiah itu baik, tetapi ide buruk, melihat kondisi Anda. Dia meminta dia untuk mati cepat dan memenuhi Bulbul di surga. 

Dia bilang aku akan membuat Tanu menikah Abhi dan akan mengirimkan pragya untuk Mayka nya. Dia mengatakan selamat tinggal dan istirahat kolase sebelum meninggalkan. Purab pingsan. Nikhil mengatakan kita akan bertemu dalam kelahiran berikutnya dan pergi. ibu Tanu ini panggilan Abhi dan bertanya apa yang telah Anda dikenakan hari ini untuk Haldi. Dia meminta dia untuk mengenakan pakaian warna putih. Abhi bertanya apa adalah masalah dalam gaun ini. ibu Tanu ini meminta dia untuk menjadi anak yang baik. 

Abhi melihat Dadi dan Dasi sedih. Aaliya panggilan Mitali. Mitali memberikan piring aarti. Aaliya mengatakan pragya bahwa dia sangat senang untuk Tanu dan Abhi. Dasi meminta Dadi tidak perlu khawatir dan mengatakan Tuhan akan melakukan sesuatu. Dadi mengatakan saya pikir Allah dengan mereka dan mengatakan hatinya yang terguncang. Aaliya membawa Abhi dan membuat dia duduk. ibu Tanu ini memuji Abhi dan mengatakan Anda mencari tampan. 

Abhi berpikir ibu Tanu ini menjengkelkan dia. Pragya mengira saya pikir Purab akan datang dan menghentikan rasam Haldi, tapi. Abhi berpikir pragya tidak senang dengan rasam Haldi saya. Dia pikir Purab mungkin telah membersihkan kebingungan saya. Pragya berpikir mana Purab. Aaliya berpikir pragya meninggalkan dan telah menerima kekalahan, berharap dia tidak hadir pernikahan. Dia langkah di tangga dan pelat Haldi jatuh di udara dan Haldi jatuh pada Abhi dan pragya. Aaliya terkejut. Dadi senang.

Abhi bertanya pragya jika dia terluka dan meminta dia untuk membersihkan gaunnya. Dia berjalan di belakang pragya dan bertanya di mana itu konsentrasi Anda. Pragya bertanya di mana itu konsentrasi Anda. Abhi bilang aku tidak melihat Haldi jatuh pada saya karena saya melihat Anda. Dia meminta dia untuk berbalik dan membersihkan wajahnya. 

Dia pikir saya telah bekerja dengan banyak model, tapi belum melihat seorang gadis cantik seperti Anda. Pragya bertanya apa yang kau katakan dan mengatakan dia bisa hati bicara hatinya. Abhi mengatakan bagaimana Anda dapat mendengar? Pragya mengatakan dia bisa mendengar menjadi sahabatnya. Abhi mengatakan apa-apa. Dia mengatakan dalam hatinya bahwa ia haus. Pragya bilang aku akan membawa jus untuk Anda. Abhi mengatakan dalam hatinya bahwa bunga-bunga indah. Pragya mengatakan semua bunga yang indah. 

Abhi meminta dia untuk menutup matanya dan mendengar. Dia pikir dia benar-benar dapat memahami perasaan saya dan berpikir untuk mengakui cintanya dan memecahkan kebingungannya. Dia meminta dia untuk membuka matanya. Mereka memiliki kunci mata. Sanam Re memainkan .......... Raj mengatakan Taya ji bahwa itu baik. Taya ji mengatakan Haldi Abhi jatuh pada istrinya. Mitali mengatakan siapa yang akan menikah Abhi. 

Aaliya meminta mereka untuk berhenti komentar. Dadi mengatakan semua anggota keluarga dan mengatakan Anda meminta kami untuk meminta Tuhan untuk menghentikan rasam Haldi. Tanu meminta dia untuk tidak bahagia. Dadi mengatakan Tuhan membuat Jodi dan istirahat jodis salah juga. Dia meminta dia untuk melihat permainan Allah pada hari pernikahannya. Tanu akan tegang. Abhi mengatakan bahwa nyamuk pergi di matanya. Pragya meminta dia untuk mengedipkan mata dan mengatakan bahwa mata saling berhubungan. Abhi akan terkesan dengan kecerdasan nya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1018
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1017