Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1016

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1016 - Episode dimulai dengan Pragya bilang aku bisa tinggal jauh dari dia, tetapi tidak dapat melihat kumkum saya pada seseorang (Tanu) yang tidak baik. Purab mengatakan bahwa minimal dia memiliki harapan dan Abhi infront dari dirinya. Dia mengatakan Bulbul tidak dengan saya dan kemudian juga saya akan memenuhi cinta saya padanya. Dia berjanji bahwa dia akan membuat Abhi menyadari cintanya dan mengatakan maka dia akan tahu siapa pemberi selamat baik dan yang tidak. Tanu marah padanya. Aaliya mengikuti dia dan bertanya apa yang terjadi?

Tanu mengatakan setiap kali Purab mengatakan sesuatu, Anda ternyata tuli dan bisu. Dia mengatakan dia mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan abhi menikah. Aaliya mengatakan Purab kata, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa. Tanu menyalahkan dia dan meminta Aaliya untuk menghentikannya bagaimanapun. Dia mengatakan jangan salahkan saya jika terjadi sesuatu Purab. Aku tidak akan memberinya kesempatan dan akan menikah Abhi. Aaliya bertanya apa yang akan Anda lakukan dengan dia dan bilang aku memiliki perasaan untuk dia, aku cinta dia dan mengatakan dia obsesi dan cinta saya. 

Dia meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa terhadap Purab, karena dia tidak akan meninggalkan orang yang merugikan dirinya. Tanu berpikir untuk membunuh Purab dan mengatakan aku tidak bisa kehilangan Abhi untuk satu cinta sisi Anda. Abhi terasa gelisah dan juga sakit kepala. Dia beralih di TV dan melihat beberapa menikah. Dia mendapat kilatan pernikahannya dengan pragya dan berpikir jika gadis itu pragya atau lookalike nya. Dia berpikir jika pragya ingin dia mengingat masa lalunya dengan dia. Dia tidak mengerti.

pragya mengenang Abhi dan khawatir. Sarla datang dan mengatakan kami khawatir. Dia mengatakan pernikahan Abhi dan Tanu sudah dekat. Pragya meminta mereka untuk tidak khawatir dan mengatakan Abhi telah mulai merasa untuknya dan mencoba untuk membuat dia tahu perasaannya. Dia mengatakan pernikahan ini tidak akan mencapai mandap. Dia mengatakan Purab telah berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan Abhi menikah Tanu, dan meminta mereka untuk percaya Purab dan dia. Beeji mengatakan kita akan lupa ini seperti mimpi buruk. 

Pragya pelukan Sarla dan Beeji dan berharap Purab berhenti pernikahan. Abhi suka menonton dan berpikir untuk memberikannya kepada Purab pada ulang tahun persahabatan mereka. Dia pikir kenapa dia tidak datang sampai sekarang. Dia menyebut dia. Purab mengambil panggilan dan mengatakan saya akan membawa hadiah untuk Anda. Mereka reminisces menjadi teman di masa kecil. Abhi meminta dia untuk pulang ke rumah dan mengatakan saya dalam kebingungan. Dia mengatakan ibu Tanu datang kepada saya dan mengatakan bahwa dia ingin rasam Haldi terjadi hari ini.

Purab bilang aku tidak akan datang sampai saya mendapatkan hadiah yang sempurna untuk Anda. Dia bilang aku akan sangat senang bila Anda membuat pragya sebagai istri Anda dan kemudian teman Anda hanya akan saya. Abhi bertanya-tanya apa hadiah? Purab berpikir tentang Tanu dan Aaliya. Dia melangkah turun dari mobilnya. Nikhil berpikir Tanu memberikan info yang tepat bahwa dia akan datang ke sini. Dia pikir dia akan menunjukkan permusuhan dengan dia sekarang. Purab menyebut penjaga toko dan mengatakan dia dekat tokonya. 

Nikhil panggilan sopir dan meminta dia untuk memukul Purab sehingga orang itu mati seketika. Sopir mengatakan apa-apa. Nikhil mengatakan saya berdiri di belakang pohon, dan akan memberikan uang setelah Anda melakukan pekerjaan ini. Sopir menjamin bahwa pekerjaan dilakukan. Nikhil melihat Purab mengambil ponselnya dan berpikir direncanakan sebelumnya pembunuhan akan terlihat seperti kecelakaan sekarang. ponsel Purab ini jatuh di jalan. Dia membungkuk untuk mengambilnya, dan melihat truk datang ke arah dia dan melompat. 

Dia akan disimpan. Nikhil mengatakan ia harus mati. Abhi mengira aku harus tahu perasaannya dan berpikir untuk meminta pragya jika dia mencintai dia atau tidak. Tanu datang ke Abhi. Aaliya datang dan mengatakan semua orang sedang menunggu untuk Anda, sebagai ibu Tanu ini terus rasam Haldi bawah. Abhi mengatakan pernikahan adalah setelah 6 hari lalu mengapa rasam ini. Tanu mengatakan itu adalah tradisi kami dan meminta dia untuk mengikuti. Ibu Tanu datang ke kamar Abhi dan meminta dia untuk bersiap-siap. ibu Tanu mengatakan dia sangat senang, karena mereka akan menikah segera. Aaliya pergi untuk melihat pengaturan. 

Purab datang ke toko dan mengambil hadiah. Dia menyukai kolase pragya dan Abhi dan mengatakan itu sempurna. Dia mengatakan dia ingin membuat temannya menyadari perasaannya. Penjaga toko mengatakan dia akan. Aaliya meminta Mitali untuk membuat thaali aarti siap Tanu dan Abhi. Mitali mengatakan saya tahu dan menikah juga. Aaliya meminta Dadi untuk bersiap-siap. Dadi mengatakan Anda melakukan dosa dan mengatakan bahwa Abhi masih menikah. Aaliya meminta dia untuk memberitahu Abhi bahwa ia menikah dengan pragya dan mengatakan tidak ada yang akan menghentikan Anda. 

Dadi mengatakan saya akan mengatakan kepadanya tapi berhenti karena risiko. Dia meminta dia untuk takut akan Tuhan. Aaliya bilang aku akan takut ketika menjadi tua dan meminta dia untuk memberitahu Tuhan untuk menghentikan rasam ini. Dadi melihat pragya dan sedih. Nikhil datang ke pengemudi dan bertanya apa yang saya katakan? Dia mengatakan Anda membuat fly debu di udara, tapi tidak orang itu. Dia mengatakan Anda tidak bisa melihat bahwa dia di jalan dan menampar dia berulang kali. Sopir mengatakan apa yang salah yang saya lakukan? Nikhil mengatakan saya akan memukulnya, dan menampar dia lagi dan lagi. Sopir meminta kesempatan. Nikhil meminta dia untuk meninggalkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1016