Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1014

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1014 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Dadi yang pragya adalah di dalam kamar mandi. Dadi mengatakan Abhi adalah di dalam kamar mandi dan mengatakan saya telah berbicara dengannya beberapa menit kembali. Tanu mengatakan mari kita pergi dan periksa yang ada di dalam. Dadi mengetuk pintu kamar mandi dan bertanya Abhi, jika dia masih mandi. Abhi mengatakan ya. Tanu kemudian bertanya pragya apakah dia masih di dalam. Abhi mengatakan tampaknya Dadi pergi dan dia datang, meminta pragya untuk mengatakan ya. 

Pragya mengatakan dia ada di dalam. Tanu mengatakan Anda berdua bersama-sama dan marah. Dia meminta mereka untuk keluar. Abhi dan pragya keluar dari kamar mandi. Tanu melihat Abhi di jubah mandi dan marah. Dia bertanya Dadi jika hal ini terjadi di rumahnya. Dadi tersenyum dan bertanya Abhi apa yang mereka lakukan di dalam? Abhi mengatakan Anda meminta saya Dadi, ketika Anda telah mengirimnya. Dadi bilang aku mengirimnya untuk mendapatkan semprotan. 

Abhi katanya jatuh di kamar mandi dan saya telah menyelamatkannya. Dadi bertanya bagaimana ??? Abhi membuat dia jatuh dan menangkap dia. Dia menunjukkan dan menunjukkan pose romantis. Dadi mengatakan apa-apa, Raj Kapoor dan Nargis berpose. Tanu asap pada dirinya dan mengatakan malu pada Anda ... .Dia menangis dan mengatakan saya datang ke sini untuk menunjukkan sherwani, dan Anda telah dimanjakan suasana hati saya. Dadi bertanya apakah pernikahan dibatalkan. 

Tanu mengatakan tidak, dan meminta dia untuk turun memakai sherwani itu. Dia mengatakan malu pada Anda Abhi. Abhi mengatakan Saya sangat menyesal Dadi. Dadi mengatakan saya marah, berbalik dan tersenyum. Abhi kata Dadi. Pragya terlihat pada. Tanu pergi lantai bawah. Desainer bertanya apakah Abhi mencoba sherwani. Tanu mengatakan dia sibuk berusaha sherwani dan meminta dia untuk pergi dan menemuinya di kamar mandi. 

Aaliya bertanya mengapa dia berbicara seperti ini? Tanu mengatakan suasana hati saya adalah off sebagai pragya berada di kamar mandi Abhi dengan dia. Aaliya terkejut. Tanu mengatakan bahkan saya terkejut. Dia mengatakan mereka membodohi kami, dan saya pikir Dadi adalah dengan kami dan tersenyum. Aaliya meminta Tanu untuk datang dan melihat bagaimana dia menampar pragya secara verbal. 

Dia pergi ke pragya dan mengatakan Anda telah mencapai kamar mandinya sekarang, luar biasa ... mengkonfrontasi mengatakan Sarla aunty berbicara banyak tentang nilai-nilai dan bertanya apakah dia berhenti memberikan Anda nilai ajaran atau Anda berhenti mendengarkan dia. Dia mengatakan tidak Anda memiliki rasa malu berada di kamar mandi dengan orang asing.

Pragya mengatakan dia suami saya dan saya akan malu jika saya dengan orang asing. Aaliya mengatakan Anda digunakan untuk mengatakan bahwa Tanu murah, tapi Anda yang murah. Dia mengatakan kenyataannya adalah bahwa mereka akan menikah. Pragya mengatakan dia perlu Haldi untuk diletakkan pada luka-lukanya, dan mengatakan setelah enam hari, dia akan hancur. Aaliya bertanya apa yang akan Anda lakukan? Pragya bilang aku akan dengan Anda. Tanu mengatakan mumi saya datang ke sini untuk menikah. Pragya menjamin bahwa tidak ada yang bisa mendapatkan dia menikah. Dia mengatakan Anda akan memakai gaun pengantin, tapi sindoor dan mangalsutra tidak akan menjadi milikmu ... ..Tanu dan Aaliya marah.

Dadi mengatakan Dasi bahwa mereka telah keluar dari kamar mandi dan saya pikir untuk melakukan aarti mereka. Dasi mendengarkan dengan hati-hati. Dadi kata Tanu terkejut seperti naagin dan pergi keluar. Purab juga tersenyum mendengar ini. Dasi mengatakan Anda akan menelepon saya di sana. Dadi mengatakan kaki Anda itu paining naa. Dasi mengatakan sakit kaki saya akan pergi melihat itu dan diklik pic, dan tertawa setiap hari melihat Tanu ini pic. 

Purab mengatakan Tanu akan mengenakan gaun pengantin, tetapi tidak akan menikah. Tanu bertanya Aaliya, mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa padanya. Aaliya mengatakan bulu nya akan dipotong ketika Anda menikah Abhi. Abhi datang mengenakan sherwani. Tanu bilang aku marah padanya. Aaliya meminta dia untuk mengambil kemarahannya pada Abhi setelah menikah. Dia mengatakan Abhi bahwa ini adalah gaun terbaik yang Anda miliki. Tanu mengatakan ya ... dan mengatakan kemarahan saya hilang melihat ini. Aaliya mengatakan Anda berdua akan terlihat paling beberapa terjadi di negeri ini. Pragya melihat dia dari jauh.

Abhi melihat pragya berdiri dan tanda-tanda nya. Pragya mengatakan itu tidak baik. Abhi mengatakan Aaliya bahwa ia tidak suka itu. Aaliya bertanya apa masalahnya, karena Anda telah menyukainya sebelumnya. Abhi mengatakan masalah adalah dengan pas tersebut. Aaliya meminta desainer untuk memeriksa pas itu. Desainer cek pas. Pragya mengangguk no..to Abhi. Aaliya mengatakan ini adalah kostum yang sempurna untuk pernikahan. Abhi bilang aku tidak suka warna. Aaliya mengatakan saya tidak punya akal tentang gaun India, tapi ini cocok untuk anda. Abhi mengatakan ia tidak suka kain. Tanu mengatakan ini adalah kain terbaik. Aaliya mengatakan itu adalah Italia dan bertanya di mana masalahnya?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1015
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1014