Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1013

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1013 - Episode dimulai dengan Dasi bernyanyi dard horaha hain. Dadi bertanya mengapa Anda bernyanyi. Dasi mengatakan dia merasa sakit. Dadi panggilan anak-anak dari Saregama anak-anak ada. Mereka menyanyikan lagu untuk Dasi. Abhi meminta Tuhan untuk mengontraknya dan menunjukkan siapa adalah gadis yang tepat untuknya. Pragya datang di dalam kamar mandinya. Abhi berpikir Tuhan menunjukkan padanya begitu cepat. Dia mengatakan Anda masukkan kamar kecil saya. Pragya ternyata wajahnya dan mengatakan kebenaran Anda. Abhi meliputi bagian bawahnya dan mengatakan kebenaran tersembunyi sekarang, karena ia mencakup dirinya dengan handuk dan meminta apa yang Anda lakukan di sini? 

Pragya merasa gugup dan mengatakan kepadanya bahwa kaki Dasi ini mendapat terkilir dan itulah sebabnya dia datang ke sini untuk membawa semprotan. Abhi meminta dia untuk mengirim Dasi dan mengatakan ia akan memberikan semprot padanya, dan meminta dia untuk pergi. Dia jatuh di pelukannya ... .Allah Wariyan memainkan ... ..Abhi berpikir mengapa hal ini terjadi dengan saya lagi dan lagi, semakin saya mencoba untuk pergi jauh, tapi datang lebih dekat dengan Anda. Pragya mengira aku ingin tinggal bersama Anda. 

Pragya jatuh saat ia meninggalkannya. Dia mengatakan bahwa kakinya terkilir. Abhi menyentuh kakinya dan bertanya di mana ia paining. Dia mengatakan dia akan baik-baik saja di kadang-kadang. Dia meminta dia untuk tidak berpikir dia salah, karena ia akan memijat kaki keseleo nya. Pragya mengangguk ... .Sanam Re memainkan ...... .. pijat Abhi kakinya. Pragya mendapat emosional dan menatapnya. Dia mengatakan Anda akan baik-baik saja segera dan meminta dia untuk pergi sebelum ada orang datang ke sana. 

Dadi panggilan pragya. Abhi bertanya apa yang terjadi dengan suara Anda. Pragya menandatangani di pintu. Abhi akan tegang dan bertanya apa Dadi akan berpikir tentang saya jika melihat Anda di sini di kamar mandi saya. Pragya mengatakan apa yang dia akan berpikir tentang saya. Dia meminta dia untuk tetap diam dan mengatakan ia akan melihat. Dadi berpikir jika pragya pergi, dan mendengar suara. Dia berjalan menuju kamar kecil dan bertanya apakah Anda melihatnya. 

Abhi mengatakan dia ada di sini dan mengatakan itu adalah sebuah lelucon. Dadi mengatakan saya meminta saat ia pergi ke kamar Anda, dan saya mengirim dia untuk mengambil menghilangkan rasa sakit keseleo. Abhi mengatakan dia pergi ke dapur untuk minum anggur, kopi ... pragya menandatangani dia. Abhi mengatakan dia pergi untuk membawa kopi untuk saya. Dadi meminta dia untuk mengatakan bahwa dia menemukan semprot dan meminta dia untuk tidak mencari itu. Pragya mengatakan terima kasih Tuhan. Dadi bertanya apakah pragya mengatakan ini.

Abhi mengatakan aku berkata ... dan mencoba untuk berbicara dengan suara lembut, mengatakan ia sedang mandi di air dingin. Dadi bertanya mengapa? Abhi mengatakan kali aku akan mandi di air panas. Abhi meminta dia untuk pergi ... ..Pragya mengatakan haan ji dan membuka pintu. Abhi panggilan fuggi dan meminta dia untuk mengatakan haan ji lagi. Dia mengatakan apakah Anda menyimpan kartu itu untuk saya dan bertanya apakah semuanya nyata. 

Pragya bilang aku tidak tahu. Abhi meminta dia untuk melihat di matanya dan berkata? Pragya meminta Anda perlu jawaban saya. Abhi bilang aku ingin melihat jawaban di mata Anda. Pragya mengatakan jika apa yang ditulis itu benar maka apa yang akan menjadi jawaban Anda. Abhi bilang aku akan menulis bahwa saya ...... .. Tanu datang ke sana untuk menunjukkan sherwani nya ... dan menyebutnya. Pragya kata lagi ... .

Abhi menutup pintu dan mengatakan kepadanya bahwa Tanu lebih berbahaya, dan mengatakan bahwa ia tidak tahu bagaimana untuk meyakinkan dia sekarang. Dia datang dekat kamar mandi dan meminta dia untuk keluar dan mencoba sherwani nya. Abhi merasa gugup. Tanu mengatakan dia akan lebih bersemangat ketika kostum pernikahan mereka datang, dan mengatakan dia akan disebut sebagai istri bintang setelah menikah dan akan tinggal dalam hidupnya. Dia mengatakan kita akan berada di mulut semua orang, dan kemudian kami akan pergi pada bulan madu dll Dia meminta dia untuk datang. ... ..

Abhi bilang aku harus pergi. Pragya meminta dia untuk mengambil Tanu keluar. Abhi meminta dia untuk tinggal di sana sampai ia mengambil Tanu keluar. Saat itu ia perangko pada kakinya keliru dan dia berteriak. Tanu mengatakan pragya, dan bertanya apakah Anda berada di dalam, marah. Pragya dan Abhi terkejut. Abhi meminta dia untuk menangani Tanu. Pragya meminta dia untuk membantunya. Abhi meminta dia untuk memberitahu bahwa dia datang ke sana untuk mencuci tangan karena tidak ada air di kamar tamu. 

Tanu mengatakan kepadanya bahwa apa yang Anda berpikir bahwa dia lebih peduli tentang Anda setelah kejadian cold storage dan mengatakan bahwa ia tidak akan menikahi Anda atau mencintaimu. Dia mengatakan setelah ia menikahi saya, maka dia akan melupakan Anda dan memperingatkan dia untuk mulai menjaga jarak dari dia karena dia tidak ingin namanya datang pada mulut Abhi ini. Dia meminta dia untuk keluar sekarang. Pragya marah. Abhi juga mendengarkan dia dan meminta dia untuk tidak marah dan meminta maaf padanya atas nama Tanu ini. Pragya mengatakan tidak apa-apa. Abhi meminta dia untuk memberinya senyuman. Pragya tersenyum.

Tanu berpikir suasana hatinya adalah manja dan bertabrakan dengan Dadi. Dadi bertanya mengapa kau berteriak Abhi. Tanu mengatakan dia berteriak pada pragya. Dadi mengatakan Abhi adalah di dalam kamar mandi. Tanu terkejut. Abhi bertanya pragya jika dia ingin melihat kebenaran. Pragya berhenti dia dan tersenyum. Dia bilang dia akan memiliki menyanyikan sebuah lagu untuknya, tapi tidak bisa karena ia berdiri. Pragya berpikir untuk menghentikan pernikahannya dengan Tanu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1014
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1013