Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1012

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1012 - Episode dimulai dengan Abhi melihat kaki pragya dan mengatakan itu adalah kaki fuggi. Pragya adalah di bawah tempat tidur dan mencari kartu. Abhi juga mendapat di dalam tempat tidur dan bertanya apa yang dia lakukan di sini? Pragya mengatakan dia sedang mencari beberapa kertas. Abhi bertanya apakah Anda sedang mencari beberapa hal pribadi dan menunjukkan kartu. Pragya meminta dia untuk memberikan kartu. Abhi mengatakan ini tidak belanja kartu, tapi ucapan kartu. Mereka melihat sesuatu tergantung di jendela. 

Pragya mengatakan itu adalah kelelawar. Mereka keluar dan berjalan di dalam ruangan. Bat datang dalam dan terbang di atas kepala mereka. Mereka membuang hal-hal untuk menyingkirkan kelelawar. Kemudian mereka bersembunyi di balik tempat tidur dan bantal di tempat tidur. Abhi meminta dia untuk menangkap kelelawar menggunakan selimut dan mengatakan itu bisa mengubah nasib kita. Menjadi takut kelelawar, mereka melompat di tempat tidur dan mencakup selimut atas mereka. Abhi mengatakan padanya yang mungkin kelelawar hilang dan meminta dia untuk pergi dan memeriksa. 

Pragya mengatakan Anda seorang pria dan meminta dia untuk memeriksa. Abhi mengatakan bahkan pria merasa sakit dan mengatakan saya telah melihat Anda memarahi 4 orang. Pragya bergerak selimut dan peeps keluar, melihat kelelawar dan teriakan. Abhi juga berteriak ... .. Pragya mengatakan bagaimana membuat kelelawar pergi? Abhi mengatakan kita akan tidur di sini. Pragya bilang aku tidak bisa tinggal di sini, lagi Sarla akan marah. 

Dia meminta dia untuk membuat kelelawar pergi. Mereka berdebat. Pragya mengatakan silakan. Abhi mengatakan apa-apa hanya karena Anda mengatakan. Dia bergerak tshirt dan kelelawar terbang keluar. Abhi mengatakan ia pergi karena seorang rockstar. Bat datang lagi. Abhi memeluk dan meliputi diri dalam selimut. Allah Wariyan memainkan ...... Mereka memiliki kunci mata. Tanu datang ke sana dan berpikir jika pencuri memasuki kamarnya. 

Dia melihat kaki Abhi dan berpikir dia dengan siapa? Dia mendengar Abhi menanyakan apakah dia takut. Pragya mengatakan tidak. Tanu menarik selimut dan melihat mereka dekat. Dia tegur Abhi dan mengatakan Anda seharusnya dengan saya hari ini. Abhi berjalan di belakang Tanu meminta pragya untuk menunggunya. Pragya berharap bahwa mereka menghabiskan seluruh hidup mereka seperti ini. Dia mengatakan padanya bahwa kelelawar masuk kamarnya dan ia hanya berusaha untuk menyelamatkan pragya dan menutupi diri dengan selimut. 

Tanu mengatakan Aku tahu kau melakukan ini karena Anda suka pragya lebih. Dia mengatakan ya, dan kemudian mengatakan saya tidak melakukan ini sengaja. Tanu mengatakan kita akan menghabiskan setengah hari bersama-sama. Tanu meminta dia untuk pelukan. Dia memeluk dia. Purab berpikir tentang Abhi dan pragya. Aaliya meminta dia jika ia berpikir Abhi dan pragya akan bersatu setelah kejadian cold storage. 

Purab mengatakan kepadanya bahwa mereka telah bersatu dan mengatakan Abhi sudah merasa untuk pragya. Aaliya mengatakan ia memberikan lebih penting untuk komitmen dan mengatakan ia akan menikah Tanu setelah 7 hari. Kemudian pragya tidak bisa berbuat apa-apa dan harus meneteskan air mata. Purab mengatakan Anda akan menangis dengan teman Anda Tanu. Dia mengatakan jika pernikahan terjadi kemudian juga tidak akan ada keuntungan. Aaliya bilang aku tidak peduli jika Abhi mencintai Tanu atau tidak, bahkan Tanu tidak peduli, dia ingin tinggal dengan dia hanya. 

Dia bertanya apakah pragya akan tetap sebagai naukrani dari Abhi setelah pernikahannya dengan Tanu, dan bertanya apakah Anda akan menikahinya kemudian. Purab mengangkat tangannya menamparnya, tapi berhenti sendiri. Aaliya bilang aku tahu kau tidak akan mengangkat tangan pada saya, dan itu sebabnya aku mencintaimu. Purab pergi dengan marah. Aaliya berpikir sekali Tanu menikah, saya akan berkonsentrasi pada Anda.

Purab dan Abhi melakukan latihan. Abhi pergi dan datang kembali. Purab bertanya Abhi apa yang terjadi semalam. Abhi bertanya apakah pragya bilang? Purab mengatakan ia memiliki beberapa sumber. Abhi kata Robin harus memberitahu Anda. Purab bertanya apa yang dia katakan? Abhi adalah diam. Purab mengatakan sekarang perasaannya dikonfirmasi. Abhi mengatakan bahkan Tanu memberi saya kartu. Dia mengatakan sampai saya konfirmasi dengan pragya, saya tidak akan yakin.

Dasi ini keseleo kaki dan akan bengkak. Dadi mengatakan saya tidak punya salep. Pragya mencoba untuk memeriksa kakinya. Dadi meminta dia untuk membawa pembunuh rasa sakit dari kamar Abhi ini. Pragya pergi. Dasi menangis kesakitan. Abhi berpikir jika saya melakukan hal yang benar dengan mendengarkan hati saya. Dia mengatakan saya menikah Tanu, tapi mencintai pragya. Dia mengatakan jika itu akan baik untuk mencintainya ketika dia tidak ingin menikah. Ia berpikir jika dia cocok untuk statusnya dan berpikir untuk mencari tahu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1013
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1012