Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1010

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1010 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa dia telah dibersihkan kepalanya. Abhi meminta dia untuk menutup matanya. Ia berpikir yang bunga untuk diberikan padanya, merah atau merah muda. Dia berpikir untuk mengusulkan dia menyanyikan sebuah lagu, dan berpikir dia akan meminta dia untuk membuka matanya, maka hanya dia akan tahu perasaannya. Dia membungkuk berlutut. Pragya membuka matanya dan terkejut ...... Dia bertanya apa ini? Abhi kata bunga. Dia bilang aku ingin memberitahu Anda ... .Pragya jatuh pada dirinya. Mereka memiliki kunci mata ... .Allah Wariyan memainkan ...... .Pragya mengatakan semua bunga hancur dan meminta itu untuk siapa? Abhi mengatakan untuk Anda. 

Dia mengambil cincin magis dan mengatakan sampai akan dengan Anda, itu akan membuat Anda merasa di suatu tempat itu, seseorang ada yang akan dengan Anda seperti cincin ini dan ingin melihat Anda bahagia ... .Dia mengatakan aku mencintaimu ... pragya menampar dia . Dulu imajinasi Abhi ini. Dia berpikir jika berpikir Purab adalah salah, maka saya akan mendapatkan ditampar oleh sekretaris saya. 

Dia mendapat panggilan Purab dan bertanya di mana dia? Abhi mengatakan ia ingin konfirmasi terlebih dahulu. Purab mengatakan saya mengambil konfirmasi nya. Abhi bilang aku pertama akan mengkonfirmasi dan kemudian mengaku. Purab berpikir yang membuatnya rockstar, dan berpikir dia tidak bisa mengakui gadis. 

Dadi meminta Robin jika ia memberi susu Haldi ke Abhi. Robin mengatakan tidak. Dadi khawatir untuk dia dan mengatakan kesehatannya mungkin memburuk. Dasi meminta dia untuk tidak khawatir. Abhi datang ke sana dan mengatakan senang hari valentine. Saya berpikir untuk melakukan sesuatu untuk Anda. Dadi akan terkejut dan bertanya apakah Anda bercanda.

Abhi bilang aku sangat mencintaimu ... .Dadi. Dia mengatakan Anda telah memberi saya tadka tiga cinta dan mengatakan jika Anda bisa melakukan begitu banyak untuk saya maka saya tidak bisa melakukan ini. Dadi mengatakan semua hari adalah Valentine's Day (Hari Valentine). Dia bilang aku berdoa kepada Tuhan bahwa hari ini Anda mendapatkan valentine Anda yang sesungguhnya. Abhi mengatakan saya benar-benar bingung dan bersin. 

Dadi meminta dia untuk pergi dengan aliran. Dia bersin. Dadi panggilan Robin dan meminta dia untuk membawa susu Haldi. Tanu berpikir untuk memberikan bunga untuk Abhi dan menciumnya sehingga ia lupa mencium pragya. Pragya datang. Tanu datang dan ejekan nya, memintanya untuk membaca kartu dan memperbaiki hindi nya. Pragya membaca puisi di mana Tanu telah menulis bahwa ada 7 hari tersisa untuk pernikahan mereka, maka ia akan menjadi miliknya selama 7 kelahiran. 

Tanu tersenyum dan terima kasih pragya, mengatakan hari bahagia valentine. Pragya sedih. Abhi keluar dari kamarnya. Tanu berharap dia hari bahagia valentine. Pragya pikir dia terlibat dengan Tanu dan akan menghabiskan hidupnya dengan dia. Dia bersin dan bunga-bunga dari buket jatuh pada pragya. Tanu melihat ke bawah pragya dan marah pada Abhi. Abhi mengatakan saya tidak enak badan sejak pagi. Tanu berharap pragya tidak akan melihat ini. 

Abhi bersin lagi dan semua bunga jatuh pada pragya lagi. Abhi bertanya di mana adalah bunga. Dia melihat ke bawah pragya. Pragya tersenyum menatapnya. Abhi berpikir Dadi mengatakan benar bahwa kita akan meninggalkan segala sesuatu di hati kita. Hatiku telah memilih valentine nyata saya yang saya cintai ...... Dia mengatakan Tanu bahwa ia akan mengambil sesuatu dari Dadi untuk menyingkirkan bersin.

Pragya bertanya Tanu mengapa ia tampak sedih sekarang, dan bertanya apakah Abhi ditemukan kesalahan tata bahasa dalam kartu namanya. Dia mengatakan salah satu harus memiliki perasaan daripada grammer yang tepat. Dia mengatakan Anda telah membawa bunga untuknya, tapi jatuh pada saya ... hari valentine saya dirayakan dan ingin hari bahagia valentine nya dia juga. Dia pikir Tuhan membuat hari, seperti Sarla selalu memberitahu dia untuk meninggalkan segala sesuatu di hati. 

Abhi datang ke Dadi mengatakan Tuhan membuatnya memenuhi valentine dan sekarang dia ingin tahu tentang perasaannya. Dia mengatakan tampaknya pesawat ini ingin aku bertemu valentine saya. Abhi mencium Dadi dan terima kasih. Dasi mengatakan Dadi yang Abhi belum memberitahu namanya. Dadi mengatakan dia tidak bisa Tanu. Dasi mengatakan bahwa bunga jatuh pada dirinya dengan tangan Abhi ini. Dadi senang. Purab datang dan mengatakan mengapa saya datang terlambat selalu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1011
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1010