Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1008

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1008 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan pragya yang CPR itu perlu diberikan untuk hidupnya. Pragya bilang aku mengerti dan berkata bahwa saya tidak marah dengan Anda. Abhi akan lega dan mengatakan bahwa ia mendapat senang ketika ia memperoleh kesadarannya. Sanam Re memainkan ... ..they memiliki kunci mata. Abhi mengatakan maaf ... pragya mengatakan saya telah memahami dan meminta dia untuk tidak mengatakan maaf lagi dan lagi. Dia mengatakan jika aku berada di tempat Anda, maka akan melakukan hal yang sama. 

Abhi bertindak seolah-olah ia merasa sesak napas. Pragya bertanya apa yang terjadi pada Anda. Abhi asksher untuk melakukan apa yang dia katakan. Mereka memiliki kunci mata. Abhi mengatakan aku sedang bercanda. Allah Wariyan memainkan ... ..Pragya berpikir mereka datang lebih dekat. Beeji panggilan Janki. Janki menyajikan teh dan makanan ringan dan meminta dia untuk tidak membakar tangannya. Beeji mengatakan Sarla gelisah tentang pragya. Sarla mengatakan pragya tidak datang sampai sekarang. 

Beeji mengatakan itu adalah rumahnya, dan bertanya apa yang akan Anda lakukan ketika ia tinggal di sana. Sarla mengatakan dia adalah putri saya dan Anda tidak bisa menghentikan saya dari mengkhawatirkan tentang dia. Beeji mengatakan Anda mungkin berpikir ketika saya akan mati. Sarla mengatakan saya mengatakan sesuatu yang lain dan Anda mengatakan ini. Beeji tertawa dan memeluk. Mereka memintanya untuk memiliki makanan.

Abhi datang ke Purab dan meminta dia untuk memberikan rekaman ke Polisi dan mendapatkan FIR tertulis juga. Purab bilang aku pergi ke hotel, tapi aku tidak akan pergi ke kantor polisi. Abhi mengatakan bahwa Sardaar perlu tertangkap sekarang. Purab mengatakan sesuatu yang lain yang terjadi di dalam pikiran saya. Abhi mengatakan tidak dapat Anda lihat kondisinya. Purab mengatakan jika Anda benar-benar berpikir pragya sebagai teman gadis saya, dan mengatakan saya telah melihat apa yang telah Anda lakukan dengannya. 

Abhi bilang aku telah melakukan itu dalam keadaan darurat medis. Purab mengatakan Anda lebih protektif tentang dirinya dan menciptakan situasi ini sehingga Anda dapat mengambil keuntungan. Dia mengatakan Anda akan menunggu untuk saya, untuk memberikan jaket padanya. Abhi meminta harus Anda sudah gila, jika saya orang jalan untuk mengambil keuntungan dari pacar seseorang. Purab mengatakan ini adalah masalah yang dia adalah pacar saya dan bukan milikmu. Dia mengatakan pandangan Anda buruk pada teman gadis saya. Abhi teriakan Purab ... ..

Purab meminta kebenaran pahit dan meminta dia untuk mengalahkan dia dan membuat tutup mulut. Dia bilang aku akan sedih seperti teman saya melakukan ini dan cemburu karena dia adalah pacar saya. Abhi berteriak Purab. Dia bilang aku tidak peduli tentang pemikiran Anda atau orang lain. Purab mengatakan jika Anda menjadi istri, atau Dadi datang untuk mengetahui tentang perasaan Anda untuk pragya maka apa yang akan mereka pikirkan. 

Abhi bertanya apa pertanyaan ini? Purab mengatakan pertanyaan ini yang sedang terjadi dalam pikiran Anda, dan Anda tidak peduli tentang dunia sebagai pragya adalah dunia Anda. Abhi bertanya apa omong kosong? Purab meminta dia untuk duduk, menutup matanya, terus tangan di hatinya dan mengatakan bahwa setiap kali dia dengan dia, dia tidak bisa berpikir apa-apa atau tidak bisa melihat apa-apa. Dia mengatakan pragya adalah teman Anda, dan meminta dia untuk berpikir. Abhi menutup mata dan kenang dia. Dia mengatakan hanya pertanyaan dalam pikiran saya, tapi tidak ada jawaban.

Purab mengatakan Anda tidak mendapatkan jawaban yang Anda belum bernama perasaan Anda. Dia bilang aku menghargai perasaan Anda dan itulah mengapa saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan lama kembali. Dia mengatakan saya akan putus dengannya. Abhi mengatakan mengapa? Hanya karena aku telah menyelamatkannya dan sekarang Anda berpikir bahwa dia tidak cocok untuk Anda. 

Purab mengatakan tidak, dan mengatakan hanya karena Anda tidak bisa nama hubungan Anda dengan dia, dan karena Anda mengorbankan perasaan Anda untuk saya. Dia mengatakan dia dibuat untuk Anda dan bukan aku. Sekarang Anda akan mengakui perasaan Anda dan memiliki hubungan dengan dia. Abhi terlihat pada. Purab bilang aku tidak pernah punya perasaan untuk dia dan kami tidak pernah memiliki hubungan apapun. 

Itu hanya suatu tindakan untuk membuat Anda berbicara kebenaran. Abhi bertanya apa yang terjadi? Purab mengatakan kepadanya segala sesuatu dan mengatakan saya terkejut ketika aku melihat mereka pics dan melihat reaksi Anda, saya menyadari bahwa Anda menikahi seorang gadis yang salah dan itulah mengapa drama ini untuk membuat Anda menyadari perasaan Anda untuk pragya. Dia bilang aku mencoba untuk membuat Anda mengerti.

Abhi mengatakan Anda tidak tahu apa yang Anda katakan. Purab mengatakan cinta Anda terbukti setiap kali. Dia mengatakan saya bisa bukti. Dia mengatakan ketika kami pergi ke klub, saya telah menggoda seorang gadis, dan Anda merasa buruk bagi pragya bukannya merasa buruk bagi saya, dan mengatakan Anda dapat menghabiskan sepanjang malam dengan dia sehingga dia tidak merasa buruk dan bertanya apakah ia merasa hal yang sama untuk Tanu yang ia rasakan untuk pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1009
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1008