Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1005

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1005 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir bagaimana untuk menyelamatkannya. Dia memeriksa detak jantung dan berpikir itu menurun dan dia tidak bisa mengambil napas. Dia pikir aku harus menyelamatkannya ......... .dan menggosok tangan dan kakinya. Dia pompa di dadanya dan mengatakan Anda tidak bisa meninggalkan saya dan pergi. Pragya batuk. Abhi meminta dia untuk membuka matanya. Dia kemudian memberikan mulutnya ke mulut respirasi / CPR untuk menghidupkan kembali. 

Tanu marah dan istirahat hal di kamar. Aaliya bertanya Nikhil jika dia ingin membawa Abhi dan pragya lebih dekat, dan mengatakan mari kita pergi. Abhi meliputi pragya dengan setelan jasnya untuk menghentikan dia dari menggigil .. pragya keuntungan kesadaran dan meminta dia untuk pergi lagi dia akan merasa dingin juga. Abhi mengatakan Anda adalah teman terbaik saya, bagaimana saya bisa membiarkan kau mati, mengatakan ia akan mati dengan dia. 

Dia mengatakan Anda bestfriend saya dalam kelahiran ini dan dalam kelahiran berikutnya Anda akan menjadi milikku dan aku akan ...... Abhi reminisces saat tua dan memberitahu pragya. Abhi memeluk pragya. Pragya bertanya apakah ia ingat segala sesuatu dan mengatakan tampaknya Anda tidak lupa apa-apa. Abhi bertanya apa yang Anda maksud. Dadi mengatakan Purab bahwa dia tidak bisa menari lagi. Mereka duduk.

Purab mengatakan Dasi bahwa dia menari dengan baik seperti anak-anak. Dadi mengatakan dia membuat saya lelah hari ini. Mereka tertawa. Purab melihat 4 panggilan Abhi terjawab dan memberitahu Dadi. Dadi meminta dia untuk memeriksa. Abhi bilang aku tidak lupa apa-apa dan mengingat kebiasaan Anda, perkelahian Anda, cinta dll ...... pragya tersenyum ... .Abhi juga menggigil ... .

Purab menyebutnya. Abhi mengambil panggilan dan memberitahu Purab bahwa mereka berada di ruang bawah tanah hotel, dan terjebak dalam cold storage. Purab terkejut dan mengatakan saya akan datang ke sana. Dia memberitahu Dadi bahwa mereka harus buru-buru ada. Aaliya menyalahkan Tanu untuk memanggil Nikhil dan mengatakan jika terjadi sesuatu Abhi maka saya akan menekan leher Anda. Tanu mengatakan Anda telah menghargai rencananya. Aaliya tegur dia dan meminta pelayan tentang cold storage. Dia mengatakan itu di ruang bawah tanah. Purab, Dadi dan Dasi juga pergi ke sana.

Pragya bertanya Abhi apa yang dia lihat? Abhi mengatakan saya melihat Anda seolah-olah aku mati, aku ingin melihat Anda terakhir. Dia meminta dia untuk berbicara dengannya. Pragya meminta dia untuk menyelamatkan diri dan pergi dari sana. Abhi mengatakan Purab datang untuk menyelamatkan kita. Dia meminta dia untuk terus berbicara dan mengatakan stok oksigen saya berakhir, dan saya tidak bisa memberikan apapun lebih banyak oksigen. Pragya meminta kamu bercanda? 

Abhi mengatakan Anda hanya mengatakan bahwa kita harus mengambil kehidupan seperti itu datang ... ..dan mengatakan itu marah dengan kami, tapi saya sangat senang karena fuggi saya dengan saya ... ..Pragya Tuhan dia. Abhi bilang aku tidak bisa pergi jauh dari Anda. Purab, Dadi dan Dasi datang ke sana, diikuti oleh Aaliya dan Tanu. 

Purab panggilan Abhi dan menemukan Abhi dan pragya menggigil kedinginan ... .Dia mengatakan Abhi bahwa ia akan mengangkat pragya, tapi Abhi mengangkat pragya dan membawanya dari sana. Nikhil mengatakan mereka telah memenangkan dan kami telah kehilangan, cinta mereka menang lagi, tidak tahu berapa banyak mereka saling mencintai ...

Abhi membawanya ke kamar. Purab meminta dia untuk duduk. Dadi bertanya pragya apakah dia baik-baik saja? mengangguk pragya. Purab mencoba untuk menutupi Abhi dengan selimut. Abhi mengatakan saya baik-baik saja dan meminta dia untuk mengurus pragya. Dadi mengatakan kami berada di sini untuk merawatnya. 

Abhi mengatakan jika dia baik-baik saja maka saya akan baik-baik saja. Purab bertanya apakah Anda ingin sesuatu? Abhi mengatakan air? Robin membawa air. Purab meminta Abhi untuk mengurus dirinya sendiri untuk pragya. Dia mengatakan kita akan meninggalkan mereka sendirian di ruangan. Dadi dan Dasi pergi untuk membuat sup. Purab meminta Tanu dan Aaliya untuk meninggalkan. Dia meminta Abhi untuk beristirahat dan mengatakan dia akan mengirim sup untuk mereka. Abhi duduk di sisi pragya ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1006
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1005