Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1001

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1001 - Episode dimulai dengan Abhi menunggu pragya dalam partai dan meminta Purab jika dia dalam beberapa masalah. Dia akan khawatir. Tanu mengatakan tema pesta adalah barat dan dia tidak memakai pakaian barat. Aaliya mengatakan dia pasti merasa keluar dari tempat di sini menjadi bodoh. Abhi setuju dengan mereka. Purab berpikir apa yang terjadi, rencananya adalah kembali menembak dan pesona palsu Tanu ini bekerja. 

Kemudian pragya membuat entri yang menakjubkan. Aaliya bertanya Abhi, jika ia disebut setiap selebriti atau Priyanka Chopra. Tanu mengatakan itu sebabnya tamu memandanginya bukannya saya dan mengatakan Anda harus telah mengatakan kepada saya. Abhi mengatakan ia tidak mengundang siapa pun dan meminta Purab. 

Purab katanya menyala partai terbakar dan meminta dia untuk memanggil pemadam kebakaran. Abhi mengatakan kita akan tahu dulu, siapa dia? Pragya datang ke Abhi mengenakan gaun modern. Tamu yang hadir ada seperti gayanya. Pragya bertanya bagaimana saya cari? Abhi berpikir saya ingin mengubah dia untuk Purab, tapi aku tidak bisa menjaga mata saya off dari dia. 

Pragya meminta mungkin aku berdansa dengan Anda. Abhi mengatakan pragya bahwa semua cowok dan cewek yang memandangnya. Dia mengatakan gadis-gadis cemburu, dan mengatakan saya tidak bisa menjaga mata saya off dari Anda. Dia bilang aku ingin melupakan bahwa kamu adalah teman-teman gadis Purab ini. Pragya berpikir saya ingin Anda untuk menyadari bahwa aku milikmu. 

Tanu datang ke Aaliya dan meminta dia untuk melakukan sesuatu, mengatakan pragya telah terhipnotis dan telah melakukan sihir hitam padanya. Dia bilang dia adalah seorang ahli dalam ilmu hitam dan Abhi tidak bisa menjaga matanya dari dia. Aaliya menyalahkan dia untuk memprovokasi pragya mengenakan pakaian Barat, dan mengatakan kami tidak akan merayakan kemenangan sampai kita menang. 

Dia mengatakan Anda sedang berusaha untuk memisahkan mereka, tapi Anda pergi jauh darinya. Dia mengatakan pragya melakukan ini karena Anda dan meminta dia untuk tidak melibatkan dirinya. Tanu mengatakan saya teman Anda. Aaliya mengatakan saya muak Anda dan mengatakan Anda telah menaburkan garam pada luka, tapi dia bermain trik dan kita tidak memiliki solusi. 

Dia mengatakan apa yang disebut pesta lajang Anda tampak seperti pesta pragya dan Abhi ini. Dia mengatakan jangan lupa bahwa Anda telah kehilangan waktu besar dan meminta dia untuk merayakan kekalahan. Tanu membuat wajah sedih. Purab berpikir pragya telah melakukan keajaiban dan berpikir untuk memberitahu Dadi. Dia melihat Dadi dan Dasi mata-mata dan bertanya apa yang mereka lakukan di sini. 

Mereka mengatakan kita menikmati. Purab mengatakan ini adalah pesta bujangan untuk muda dan bertanya apa yang Anda berdua lakukan di sini. Dasi mengatakan kami menjaga mata pada Tanu dan Aaliya. Dia bilang aku mendengar Tanu mengatakan Aaliya bahwa dia akan melakukan sesuatu dengan Abhi, dan mengatakan tetapi pragya akan melakukan sesuatu sekarang dengan dia ... .

Dasi bertanya bagaimana orang dapat melihat panas tanpa mengenakan gaun pendek, tapi pragya melakukannya. Purab mengatakan hanya didi saya bisa melakukan ini. Dasi mengatakan dia bahu kami dan tahu batas nya. Purab mengatakan bahwa Abhi pikir kenapa pragya tidak pacarnya dan mengatakan hari ini ia akan bertindak untuk putus dengan pragya. Dasi meminta dia untuk pergi ke depan. Dadi berdoa untuk kebahagiaan mereka. Abhi meminta dia untuk menari. Pragya mengatakan hari ini ia akan melihat kemampuan menari. 

Mereka menari di lagu romantis Janam Janam ... .Everyone tersenyum melihat mereka kecuali Tanu dan Aaliya. Abhi tidak bisa berhenti menatap nya. Purab menandatangani Aaliya untuk melihat. Aaliya berpikir Purab adalah alasan untuk kemenangan pragya ini, dan memberi saya semua alasan untuk membencinya, tapi aku mencintainya bahkan hari ini .... Tanu panggilan Nikhil dan meminta dia untuk datang ke sana dan membantunya. Nikhil meminta dia untuk berhenti menelepon lagi dan lagi. Tanu meminta dia untuk melupakan bahwa ia akan memiliki keuntungan jika dia menikah dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1002
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1001