Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1000

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1000 - Episode dimulai dengan Abhi akan ke kamar pragya dan bertanya mengapa ia menangis, hanya karena dia membuat manja. Pragya mengatakan kerja keras Anda hancur dan kepercayaan Anda rusak. Abhi kata yang bilang ini dan mengatakan Anda telah disimpan kepercayaan saya, yang saya tahu bahwa Anda tidak dapat melakukan hal ini, sebagai dasar dan nilai-nilai yang kuat, dan saya tahu bahwa Anda tidak dapat mengubah. Dia bilang aku tidak ingin mengubah, tapi pemikiran orang. Anda begitu baik, polos, lucu dan mengatakan Anda adalah gadis yang benar yang telah saya temui. Pragya menatapnya. 

Sanam Re memainkan ....... Dia menunjukkan foto dirinya dan bertanya apakah dia ingat ketika diklik. Abhi mengatakan itu padanya pertemuan pic pertama. Dia mengatakan Anda sama bahkan sekarang dan tidak akan berubah seperti Anda unik dan berbeda dari orang lain. Dia meminta dia untuk melupakan semuanya dan mengatakan saya hanya ingin Anda untuk menunjukkan off di pesta, tapi sekarang Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan, aku akan merasa baik. 

Pragya mengatakan kau ingin aku datang karena saya .... Abhi mengatakan ketika bunga memiliki bau sendiri, mengapa untuk menempatkan aroma di atasnya. Dia mengatakan kita akan bertemu besok dan meminta dia untuk tidak menangis. Pragya berpikir dia sedih dan berusaha menghiburnya, dan berpikir dia mengerti apa yang dia tidak tahu. Dia pulang. Tanu mengatakan dia hi ... .Abhi mengatakan Anda takut tiba-tiba. 

Tanu bertanya di mana gaun saya. Abhi mengatakan Anda telah meninggalkan gaun untuk perubahan. Tanu mengatakan dia menelepon di toko dan datang untuk mengetahui bahwa ia mengambil gaun. Abhi mengatakan ia pergi ke kantor dan lupa gaun sana. Dia bilang aku akan mendapatkannya besok. Tanu mengatakan kami akan mengirimkan Robin dan mendapatkannya kembali. Abhi bilang aku akan mendapatkannya besok. 

Tanu bersikeras untuk menunjukkan kepada Aaliya. Abhi meminta dia untuk menunjukkan besok. Dia pikir saya diselamatkan, lagi dia akan mengambil saya ke kantor sekarang. Tanu berpikir jika Abhi adalah menciptakan adegan dengan pragya dan bertanya-tanya apa. Pragya terlihat pada gaun di cermin dan berpikir dia tidak bisa memakainya, tidak pernah. Tanu panggilan kantor dan bertanya tentang tas belanja dan datang untuk mengetahui bahwa tidak ada tas belanja di kantor. 

Dia berpikir Abhi mengambil minat dalam berbelanja dengan dia dan kemudian berbohong padanya. Dia berpikir untuk pergi dan memeriksa sendiri. Dia pergi ke rumah pragya dan bertanya di mana pragya. Beeji bilang Anda tidak bisa bertemu, tetapi dapat melihatnya pic. Tanu berkata bahwa saya tidak bercanda dan bertanya di mana pragya? Beeji meminta dia untuk pergi. 

Tanu melihat tas belanja dan marah melihat gaun. Dia bertanya apakah Abhi memberi gaun ini untuk pragya dan mengatakan dia tidak akan meninggalkan dia. Dia pergi ke kamar pragya dan mengatakan apa gaun, melihat pragya menutupi kakinya dengan kain. Dia bertanya apakah dia telah aus Lungi nya Mamaji dan meminta dia untuk menari di lagu tari lungi. Dia meminta dia untuk menggunakan pikirannya dan mengatakan Anda dapat memakai pakaian seperti saya, tapi dari mana Anda akan mendapatkan sikap dan kelas. 

Anda dapat mengubah dari luar, tetapi Anda akan tetap kelas menengah dari dalam. Dia mengatakan hanya karena Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa menjadi istri Abhi, saya memberitahu Anda bahwa Anda tidak bisa seperti saya. Dia mengatakan Rocky mengatakan benar bahwa Anda adalah seorang hamba dan saya ingin mendengar hal yang sama dari saya. Dia bilang Anda tidak bisa merak jika Anda memiliki bulu merak, mengatakan Abhi menikah dengan saya karena saya terlihat baik dengan dia. 

Dia mengatakan Abhi menghormati Anda, tetapi melihat saya sebagai pasangan hidupnya dan menikah saya. Dia mengatakan besok adalah pesta bujangan kami dan meminta dia untuk tidak datang, dan mengatakan pegawai bahkan akan memiliki kelas lebih dari Anda. Dia mengatakan jika Anda datang bahkan oleh kesalahan maka saya akan mempermalukan Anda begitu banyak Infront teman-teman saya bahwa Anda tidak akan menunjukkan wajah Anda kepada orang lain, panggilan behenji nya. 

Beeji datang dan membuat Tanu jatuh. Dia meminta dia untuk berjalan dengan baik di darat. Aaliya mengatakan Purab bahwa ia tidak bisa sukses bahkan jika ia berusaha keras. Dia mengatakan besok adalah Abhi dan Tanu ini sarjana dan lajang partai, dan mengatakan mereka akan menikah segera. Rencana Anda tidak akan bekerja, dan itu akan menjadi seperti pesta perpisahan dengan pragya. 

Purab bilang aku tidak ingin membuat rencana apapun, akibatnya rencana terakhir saya mempengaruhi Abhi. Dia telah menjadi lebih peduli dan protektif terhadap pragya dan mulai mencintainya bahkan lebih, tetapi Anda tidak bisa melihat menjadi tak berperasaan. Tanu datang dan mengatakan bahwa dia datang dari rumah pragya dan mereka berencana kompetisi kostum. Dia mengatakan pragya ingin menjadi seperti dia dan Abhi mencoba untuk melakukan nya make over, dan berpikir dia akan menjadi berkelas seperti dia. 

Dia mengatakan Abhi mencoba untuk membuat gagak melihat burung merak. Aaliya tertawa. Tanu mengatakan Abhi pergi untuk berbelanja dengan dia dan mengatakan bahwa dia tidak peduli. Dia mengatakan pragya mengerti bahwa dia hilang, dan mengatakan dia tidak bisa menjawab apa-apa. Purab terlihat pada marah sebagai Tanu dan Aaliya mengolok-olok pragya. Mereka mengatakan selamat tinggal kepada Purab. Purab berpikir apa Tanu lakukan di rumah pragya ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1001
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1000