Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1216

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1216 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita membuka laci dan melihat R jantung. Dia tersenyum dan berkata R .... mengapa hal ini terjadi, ketika Anda melihat alfabet dan ingat seseorang. Dia mengatakan bagi saya, R akan selalu untuk Ruhi, tapi tidak ada ini dari Ruhaan, ia adalah seorang anak, 

saya harus ingat R tidak bisa untuk Ruhi selalu, R untuk Ruhaan, aku merasa senang bertemu dengannya, saya merasa beberapa koneksi dengan dia, meskipun aku tidak bertemu dengannya sebelumnya, aku melihatnya untuk pertama kalinya, 

bahkan kemudian aku merasa aku telah melihat dia sebelumnya, tidak tahu, ada sesuatu. Ishita panggilan Aaliya dan bertanya tentang Ruhaan. Aaliya mengatakan rekaman itu tidak terjadi, Ruhaan dibatalkan itu. Ishita mengatakan apa, itu berarti dia mungkin memiliki rasa sakit, 

yang kesalahan Anda, Anda harus tinggal. Aaliya mengatakan Ruhaan tidak siap untuk tinggal, saya harus bekerja di sini, saya akan bicara nanti. Ishita meminta nomor Ruhaan sehingga ia dapat mengambil kesejahteraannya. Aaliya mengatakan baik-baik saja, saya akan mengirimkan. 

Niddhi mengirimkan seorang pria dengan injeksi. Nancy membaca catatan dari Niddhi yang Nancy akan memberikan suntikan untuk Ruhaan dan dia akan datang terlambat. Nancy berpikir bagaimana saya akan melakukan ini dan pergi ke Ruhaan. 

Ruhaan mengatakan pergi dari sini, aku tidak mau injeksi. Ishita menelepon dan mengatakan aku m Dr. Ishita, seorang dokter gigi, bagaimana dia, kau ibunya. Nancy mengatakan tidak, saya m pengasuh nya. Ishita mengatakan saya akan memberikan resep, catatan itu. 

Ruhaan kata membebaskan saya dan teriakan. Ishita bertanya siapa yang berteriak, adalah bahwa Ruhaan, whats masalah. Nancy mengatakan Ruhaan adalah tidak enak badan, ia menjadi kekerasan, saya memiliki injeksi nya. 

Ishita bertanya bagaimana Anda akan memberinya suntikan, ada tidak ada dokter, saya akan datang, tidak memberikan obat apapun, aku akan menanganinya. Ishita datang untuk memenuhi Ruhaan. Nancy membuat alasan agar Ishita tidak memenuhi Ruhaan. 

Ishita bilang aku memperlakukan dia, aku tahu apa obat untuk memberinya. Ishita mengetuk pintu dan meminta Ruhaan untuk bertemu dengannya. Ruhi akan tegang dan mencoba untuk menutupi rambutnya. Dia berbaring dengan selimut yang menutupi kepalanya. 

Ishita datang dalam dan melihat Ruhaan meliputi dirinya dengan selimut. Nancy mengatakan ia suka tidur seperti ini. Ruhi ingin Ishita daun. Teri bechaini ka ... ..plays ............ .. Ishita memegang tangan Ruhaan ini. Ruhi mengambil tangannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1217
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1216