Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1215

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1215 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi / Ruhaan mengatakan tidak injeksi dan melemparkannya. Niddhi mengatakan tidak Anda berani dan menampar dia. Nancy mengatakan bahwa itu injeksi terakhir. Ruhi mengatakan biarkan aku pergi dari sini. Niddhi meminta Nancy memeluknya dan mengikat Ruhi. 

Dia bilang aku tidak akan membiarkan kerja keras saya pergi limbah. Dia bertanya bagaimana keadaan dia menjadi seperti ini. Nancy mengatakan ia sakit gigi, dia mendapat kekerasan. Niddhi mengatakan dia mendapat serangan ketika dia mengingat hal terakhir, aku bakal mendapatkan suntikan, merawatnya. Ruhi menangis.

Raman dan Bhallas pulang. Pihu bertanya mengapa Anda tidak mengambil penghargaan. Shagun mengatakan Papa lelah, tidak ikut campur dalam masalah tua, buka dan perubahan. Pihu meminta Raman mengatakan beberapa cerita dan kemudian dia akan tidur. 

Raman berhenti Mr. Bhalla dan mengatakan saya perlu bicara. Mr. Bhalla mengatakan demikian Anda harus berbicara dengan saya. Raman menyalahkan dia atas apa yang terjadi hari ini. Mr. Bhalla mengatakan ya, semua masalah datang karena aku. 

Raman meminta dia mengapa dia memberikan uang kepada Romi. Mr. Bhalla mengatakan mengapa, dia anak saya, ia memiliki hak atas properti saya, apa yang salah yang saya lakukan dengan memberikan bagiannya. Raman mengatakan melihat hasilnya. 

Mr. Bhalla mengatakan ia independen, apa yang salah. Raman bilang aku tidak akan terluka jika ia melakukan hal yang benar, Mihir memberitahu mereka apa Romi lakukan, dia menyuap orang untuk mendapatkan kontrak dari saya, dia telah bergabung tangan dengan Romi, 

jika ia berhasil cara yang benar, saya akan bangga, dia tidak jujur dan tidak bekerja dengan jujur. Mr. Bhalla mengatakan setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk bekerja, jika Romi melakukan salah, dia akan mengelola.

Raman bilang aku akan merusak bisnisnya, jika Anda bangga kesuksesannya, kemudian siap untuk menangis untuk kegagalannya juga. Mr. Bhalla mengatakan Anda benar, saya m selalu dengan Anda. Raman bilang aku tidak membutuhkan dukungan Anda, 

Anda tetap tangannya di atas kepala Romi ini. Dia pergi. Mr. Bhalla mendapat marah. Dia meminta Mrs. Bhalla Memangnya dia pikir dia lakukan salah. Dia menangis dan mengatakan tidak, saya merasa semua orang yang tepat, 

Romi meninggalkan rumah ini 7 tahun yang lalu, dan kami tidak menyimpan hal dengan dia, kami memanggilnya berguna, ia mendapat penghargaan besar, kita tidak bisa bertepuk untuknya, aku tidak bisa memeluk dia, dan memberkati dia, saya m begitu beruntung, dan melihat Raman, ia telah menjadi sendirian dan tak berperasaan setelah Ishita dan kematian Ruhi, ia selesai.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1216
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1215