Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1211

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1211 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu mengatakan Simmi yang Shagun kata dialog yang besar. Shagun bertanya bagaimana apakah dia mendengarnya. Pihu kata maaf, aku mendengar segala sesuatu, saya harus tahu Anda mengatakan dialog yang baik. Shagun mengatakan perilaku buruk. 

Pihu meminta dia untuk membuat sindoor kanannya. Shagun mengatakan baik-baik saja, sekarang pergi. Pihu daun. Ibu Bhalla dan Simmi menemukan Shagun marah. Aaliya membawa Ruhaan rumah dan menunjukkan cara untuk kamar kecil. 

Dia mengatakan memang saya kesalahan mendapatkan Ruhaan sini, dia begitu takut Mam, siapa dia. Ibu Bhalla konsol Shagun dan mengatakan satu hari Pihu akan tahu Anda dan Raman tidak menikah. Shagun mengatakan baik-baik saja, saya sedang melakukan ini untuk kebahagiaan Pihu ini, 

saya akan melakukan akting ini, kesalahan yang saya lakukan dengan Ruhi, saya tidak akan mengulangi dengan Pihu, aku meninggalkan Ruhi ketika dia berumur 6 bulan, saya melihat Ruhi di Pihu, dia adalah putri saya. Ibu Bhalla mengatakan ya, dia Ruhi kami.

topi Ruhaan lalat oleh udara. senyum Ruhaan melihat rambut panjang. Ruhaan sebenarnya ternyata menjadi Ruhi. Ruhi mengatakan apa yang saya lakukan, tidak membuka rambut Anda, Anda adalah seorang anak laki-laki, bukan perempuan. 

Dia mengingatkan Niddhi memintanya untuk tidak menangis dan menerima nasibnya. Niddhi bilang aku tahu salah terjadi dengan Anda, itu karena Ishi Maa, Anda langkah ibunya, dia memberi Anda untuk saya untuk mendapatkan bayinya sendiri, dia bermain dengan emosi Anda, 

dia akan senang dan bermain dengan bayi barunya, dia tidak akan tahu apakah Anda hidup atau tidak, saya solusi, melupakan masa lalu Anda dan Ishi Maa, aku m keluarga Anda dari sekarang, kita akan menunjukkan Anda Ishi Maa bahwa Anda bisa hidup tanpa Ishita, 

saya akan memberikan nama baru dan identitas, tidak ada yang akan tahu tentang kami, Anda tidak punya pilihan. Dia memeluk Ruhi dan mengatakan kadang-kadang anak-anak menanggung hukuman dari kesalahan orang tua, 

Anda mencintai Anda benar rambut .... Ruhi ketika Anda siap untuk melupakan masa lalu, whats kebutuhan rambut panjang ini, kita akan mengubah ini, Anda tidak Ruhi dari sekarang, Anda Ruhaan. FB berakhir.

Ruhi / Ruhaan bilang aku m tidak Ruhi, saya m Ruhaan. Aaliya meminta Ruhaan yang Anda baik-baik saja. Ruhi mengikat rambutnya dan memakai topi. Ruhaan mengatakan Aku m baik-baik saja, saya memiliki beberapa sakit gigi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1212
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1211