Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1207

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1207 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya meminta wartawan untuk bertanya pertanyaan untuk Ruhaan, dia di sini untuk hanya 15mins. Orang-orang mengajukan pertanyaan untuk Ruhaan. Ruhaan bilang aku berutang segalanya kepada seseorang, ibuku. Niddhi datang ke sana dan pelukan. 

Pria itu meminta dia untuk mengatakan tentang keluarganya, beritahu kami tentang ayahmu. Ruhaan mendapat sedih dan menangis. Niddhi mengatakan Ruhaan harus bersiap-siap untuk konsernya, mohon maaf kami. Dia mengambil Ruhaan. Aaliya melihat Ruhaan mendapatkan sedih.

Niddhi mendorong Ruhaan di sofa dan tegur untuk tidak menjawab wartawan. Dia mengatakan jangan lupa Saya melakukan banyak untuk karir Anda, saya membuat Anda superstar, jika ada yang bertanya tentang keluarga Anda, 

katakan apa yang saya katakan, lain Anda tahu apa yang bisa saya lakukan. Ruhaan bilang aku berjanji ini tidak akan terjadi lagi. Niddhi mengatakan konser akan dimulai di 5 menit, menyelesaikan touchup dan keluar. Dia pergi. Ruhaan menangis. 

Niddhi datang dan mengatakan Anda masih duduk di sini, bergerak sekarang. Ruhaan mempersiapkan untuk konser dan pergi. Ada yang ditampilkan di atas meja. Simmi meminta Mrs. Bhalla tidak mengambil ketegangan dan minum air. 

Ibu Bhalla mengatakan aku gelisah, aku akan pergi untuk berjalan-jalan. Adi mendengar mereka dan berpikir Mrs. Bhalla hilang Amma. Ibu Bhalla mengatakan saya hanya akan datang, dan meminta Simmi tidak perlu khawatir. 

Amma juga terjadi untuk berjalan, dan mengatakan Appa bahwa dia merasa tidak nyaman di rumah. Dia pergi keluar dan melihat Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla dan Amma mengingat persahabatan terakhir, dan pergi. 

Adi terlihat dan mengatakan mereka saling mencintai, mengapa mereka tidak berakhir jarak ini, jika Ishita ada di sini, dia akan menyatukan mereka. Ishita mendapat panggilan dan mengatakan Aaliya tidak mencapai rumah, baik-baik saja. 

Dia bilang dia punya ceroboh dan akan mendapatkan scoldings saya. Dia menyebut Aaliya dan mengatakan dia tidak mengambil panggilan saya, saya akan pergi dan mendapatkan dia. Dia meminta perawat untuk menghadiri Abimanyu, dan pergi untuk mendapatkan Aaliya.

Pihu suka konser dan mengatakan aku cinta Ruhaan. Dia pergi untuk menutup jendela dan melihat Amma dan Mrs. Bhalla berjalan dan tidak berbicara. Dia mengatakan mengapa Dadi tinggal jauh dari Amma, saya harus melakukan apa-apa, 

Dadi mengatakan dia akan mengunci saya dan Adi di kamar untuk memecahkan perkelahian, jika saya melakukan ini dengan mereka, ya saya akan melakukan hal ini. Dia mengatakan Neelu bahwa dia akan untuk berjalan-jalan. Neelu bilang aku harus pergi setelah dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1208
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1207