Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1205

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1205 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun datang dan menyapa mereka. Dia bertanya apa yang terjadi. Neelu kata Ibu Bhalla menangis. Shagun bertanya mengapa. Pihu bilang aku tidak mengatakan sesuatu yang salah. Shagun pergi untuk berbicara dengan Mrs. Bhalla. Pihu mengatakan itu semua terjadi salah, 

Dadi mendapat sedih. Adi mengatakan, dirinya mendapat sedih dengan mengingat tentang persahabatan lamanya. Shagun mendapat CD terbaru Ruhaan untuk Pihu. Pihu mendapat senang. Aaliya berbicara kepada Vivaan dan mengatakan saya akan berada di sana dalam 5 menit. 

Ishita meminta dia untuk tinggal di rumah hari ini, dia mungkin lelah, dan aku akan pergi ke rumah sakit. Aaliya mengatakan bahwa dia akan bertemu teman-temannya di rumah sakit untuk menjaga bersorak up pesta, seperti Mani mendapat denda, dia akan tinggal di rumah Nikki. 

Ishita bertanya padanya tentang buku. Aaliya mengatakan semua nya secara online hari ini, saya telah tumbuh dan 21years tua sekarang, Anda memiliki makanan tepat waktu. Ishita bilang aku akan menjatuhkan Anda di rumah Nikki. 

Aaliya mengatakan sebenarnya, Nikki telah datang di luar, dan pergi. Dia habis dan pergi dengan beberapa pria. Ishita melihat dirinya dan mengatakan Aaliya dengan seorang pria, dia bilang dia akan dengan Nikki, jadi sekarang Aaliya mulai berbohong padaku. 

Ibu Bhalla meminta Shagun berapa lama kita akan berbohong. Shagun mengatakan kita akan berbohong sampai kita harus, Pihu adalah gadis kecil. Ibu Bhalla tangisan berpikir tentang malam itu, Raman tidak bisa memaafkan dirinya sendiri, aku tahu itu adalah kesalahannya, 

Ishita telah bunuh diri karena dia. Simmi mengatakan Raman tidak bisa hidup normal. Ibu Bhalla mengatakan semuanya berubah dan Romi saya .... FB menunjukkan Raman memarahi dan memukuli Romi banyak. 

Dia mengatakan saya telah melihat rekaman CCTV, Anda sedang tidur, apakah Anda berharap bahwa Niddhi mengambil putri saya dan memberikan uang Anda. Romi mengatakan yang cukup dan marah. Dia menyalahkan Raman untuk semua ini. 

Dia mengatakan Anda punya Niddhi di rumah, Anda bertanggung jawab untuk ini, Papa menjelaskan Raman, yang lain saya juga akan mengangkat tangan, aku tidak akan tinggal di sini, Anda mendapatkan dan I m hanya tinggal di nikmat Anda, Aku akan datang kembali di rumah ini ketika saya menjadi sesuatu. Abhishek datang ke sana dan memberitahu Raman yang Ishita bunuh diri. FB berakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1206
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1205