Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1203

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1203 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengatakan yang cukup dan marah. Dia menyalahkan Raman untuk semua ini. Dia mengatakan Anda punya Niddhi di rumah, Anda bertanggung jawab untuk ini, Papa menjelaskan Raman, yang lain saya juga akan mengangkat tangan, aku tidak akan tinggal di sini, Anda mendapatkan dan I m hanya tinggal di nikmat Anda, 

Aku akan datang kembali di rumah ini ketika saya menjadi sesuatu. Abhishek datang ke sana dan memberitahu Raman yang Ishita bunuh diri. FB berakhir. Ibu Bhalla mengatakan Mihika telah mendukung Romi malam itu dan peduli memburuk. 

FB menunjukkan Mihika memarahi Raman untuk bunuh diri Ishita ini. Dia mengatakan Romi, Anda tidak salah, Raman salah. Dia mengambil Romi dengan dia dan daun. FB berakhir. Amma bilang aku tidak pernah bisa memaafkan Bhalla keluarga dan Raman, kita kehilangan putri kami, 

whats kesalahan Mihika ketika dia mendukung Romi, mengapa harus kita istirahat hubungan dengan dia, kita memiliki nilai-nilai keluarga. Shagun meminta Mrs. Bhalla untuk melupakan semua itu, semuanya akan baik-baik saja, percayalah. 

Adi tampak pada dari jauh dan mengatakan Dadi saya tahu Anda melewatkan Amma banyak, Anda mencintainya dan saya pikir Pihu akan bergabung Link hubungan yang hilang ini, saya ingin satu link untuk mengakhiri jarak ini.

Pada konser Ruhaan ini, Aaliya mencapai dengan orang itu. Dia meminta dia untuk masuk ke dalam. Ishita mengikuti dia dan berpikir mengapa Aaliya datang ke sini dengan berbohong kepada saya. Dia meminta penjaga untuk membiarkan dia pergi, saya harus bertemu anak saya, 

saya tidak di sini untuk melihat konser. Dia mengatakan Anda mengenakan saree, ini bukan kode berpakaian, Anda bahkan tidak memiliki entri lulus, saya akan berbicara dengan Madam, sampai kemudian menunggu di sini. 

Dia pergi untuk berbicara dengan Niddhi dan menginformasikan asisten segalanya. Niddhi meminta dia untuk tidak menghibur wanita, saya tidak suka wanita India dan drama mereka, tidak bisa Anda menangani dia, di mana dia. 

Ishita mencoba menelepon Aaliya dan berharap orang-orang membiarkan dia bertemu Aaliya sekali. Niddhi berjalan di sana. Mani mengatakan Ishita bahwa Anda tidak mencoba untuk berbicara dengan putri Anda sampai sekarang. Ishita bilang aku kehilangan Ruhi saya karena bayi. 

Dia mengatakan tidak kesalahan Anda, dia adalah putri Anda, apakah Anda tidak ingin bertemu dengannya, kita dapat menemukan tentang dia di situs jejaring sosial. Dia bilang kalau aku bertemu dengannya, saya bisa menahan diri, saya m tidak dapat melupakan semuanya, apakah Anda pikir saya bisa hidup damai, tidak ada ....

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1204
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1203