Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1201

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1201 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani mengatakan Ishita bahwa Anda tidak mencoba untuk berbicara dengan putri Anda sampai sekarang. Ishita bilang aku kehilangan Ruhi saya karena bayi. Dia mengatakan tidak kesalahan Anda, dia adalah putri Anda, apakah Anda tidak ingin bertemu dengannya, kita dapat menemukan tentang dia di situs jejaring sosial. 

Dia bilang kalau aku bertemu dengannya, saya bisa menahan diri, saya m tidak dapat melupakan semuanya, apakah Anda pikir saya bisa hidup damai, tidak ada .... Saya ingin melihat dia sekali bagaimana dia terlihat, apa yang akan saya setelah bertemu, 

tidak tahu betapa dia membenci saya, keluarga adalah hal yang berbeda, namun Raman membenci saya, saya tahu Raman tidak suka melihat wajahku. Dia meminta dia untuk tenang. Dia bilang aku minta maaf, Anda hanya bersantai, saya akan melihat Aaliya. 

Dia pergi. Mani bilang aku sangat menyesal Ishu, seharusnya aku tidak membicarakan hal ini, saya harap Anda bertemu putri Anda segera. Ishita menangis dan mengatakan saya ingin melihat anak saya sekali, saya berharap, saya sangat menyesal, saya tahu anak saya akan senang.

Pihu meminta Neelu untuk membuat makanan untuknya. Neelu mengatakan baik-baik saja, saya hanya akan mengatur beberapa hal. Ruhi memeriksa foto dan menunjukkan padanya. Dia melihat Mrs. Bhalla dan Amma pic dan menyembunyikannya. 

Dia menunjukkan kepada Adi dan melakukan drama, mengatakan Dadi tampak senang dengan bibi ini, whats masalah ini. Adi berpikir bagaimana menjelaskan, dan membuat alasan. Dia bilang aku suka Amma dan Appa, tapi mengapa Dadi membenci mereka. 

Dia bilang aku tidak tahu, saya masih muda dan kemudian pergi ke London untuk studi, Anda bertanya Dadi. Dia mengatakan sekolah kami mengajarkan kita untuk mengasihi sesama, kita harus membuat mereka mendapatkan ramah. 

Adi menyukai ide itu dan mengambil Pihu kepada Ibu Bhalla. Mereka berdua berdebat dan Mrs. Bhalla akan terkejut melihat perjuangan mereka. Adi mengatakan saya tidak akan menanggung Pihu lagi, dia tidak akan masuk kamar saya lagi, dia mengacaukan semuanya.

Pihu mengatakan bahkan Adi messes kamar saya, ini adalah rumah saya. Mereka berkelahi. Ibu Bhalla meminta mereka untuk tidak melawan, Adi adalah penatua dan tidak harus berjuang dengan adik. Adi mengatakan Pihu berkelahi dengan kakaknya berusia 21 tahun, maka saya bisa bertarung juga. Ibu Bhalla bilang aku akan membuat Anda berdua terkunci di dalam ruangan sampai laga berakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1202
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1201