Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1195

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1195 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu meminta mereka untuk diam dan melihat pertunjukan, dosa besar untuk melewatkan garis acara. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak akan melakukan dosa ini, dan mereka melihat pertunjukan. Seorang pria menolak untuk operasi dan Ishita tersenyum melihatnya. 

Ishita mengatakan perawat bahwa ia akan mengelola dirinya. Dia menarik selimut dari wajahnya dan melihat Mani. Dia mengatakan Aku datang, aku minta maaf, aku harus menghadiri kasus darurat. Dia bilang kau tahu aku tidak suka rumah sakit dan semua situasi ini, saya mendapatkan agak gugup. 

Dia mengatakan banyak, Anda menjadi seorang anak, kita bersama-sama sejak 7 tahun, saya tahu Anda begitu baik, dokter menunggu, ayolah. Dia mengatakan Anda akan berada di sana dengan saya di teater. Aaliya meminta dia untuk keluar sebagai juara setelah operasi.

Mani diambil untuk operasi. Mani memegang tangannya dan meminta Ishita tidak pergi ke mana pun. Dia bilang aku tidak akan pergi, ini akan menjadi operasi terakhir. Dokter mengatakan ya, ada apa-apa setelah ini. Dia akan diperlakukan. Ishita meminta dokter akan segala mendapatkan denda. 

Dokter mengatakan jangan khawatir, ia akan mulai berjalan setelah operasi ini. Ishita pergi ke Aaliya dan mengatakan operasi dimulai. Dia meminta Aaliya untuk tidak khawatir dan memeluknya. Pihu marah melihat masalah keluarga dalam pertunjukan. 

Dia bilang dia akan tetap cepat untuk acara pahlawan Parvati. Neelu mengatakan apa yang harus dilakukan makanan, saya membuat ayam fav Anda. Ibu Bhalla mengatakan kemudian Pihu tidak bisa makan hari ini. 

Pihu bilang aku akan memakannya, karena Neelu telah dimasak itu, saya akan terus cepat minggu depan, mendapatkan makanan, aku m lapar. Amma bilang aku harus membuat protein shake untuk Shravan. Appa mengatakan kami fit tanpa mengkonsumsi hal-hal tersebut, Anda merusak itu. 

Amma mengatakan ia tidak makan apa pun, ia telah menjadi aneh kebugaran, jika saya tidak membuat ini, dia mengatakan dia akan makan ayam dan telur, jadi saya sedang melakukan ini, ia adalah cucu Brahman Iyer, dia tidak bisa makan non sayuran. 

Dia mengatakan yang baik, Vandu tidak melakukan semua ini, dan meminta kopi. Dia meminta dia untuk memiliki protein shake. Dia mengatakan tidak ini, saya akan memiliki kopi kemudian. Ishita dan Aaliya menunggu di luar dan bicara. Aaliya mengatakan terima kasih Tuhan, Anda dengan saya, lain yang akan mendukung Appa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1195