Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1194

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1194 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Neelu mengatakan Anda harus menjalankan 30 menit. Ibu Bhalla mengatakan saya telah berjalan selama 5 menit dan 30 menit akan dilakukan dalam 6 hari. Neelu meminta dia untuk mengurus kesehatannya. Ibu Bhalla berpendapat. Neelu mengatakan hanya Ishita bisa menang dalam pembicaraan dengan Anda. 

Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak mengambil nama Ishita di rumah ini sekarang, saya Ishita, putri, bahu, teman, tidak tahu di mana dia lakukan. Adegan bergeser ke Australia. Ishita ini terlihat mengobati masalah gigi anak dengan mengatakan tentang Tuhan Krishna. 

Seorang gadis datang dan mengatakan Amma .... Ishita meminta Aaliya untuk tidak melakukan hal ini. Aaliya kata Amma, Anda dan Panchtantra Anda, Anda mengatakan cerita Krishna untuk anak kecil, Anda lupa Anda berada di Australia, tidak India, 

Anda harus mengatakan cerita harry potter di sini. Ishita mengatakan cerita bisa apa saja, tapi pelajaran harus benar, saya tidak tahu cerita lainnya dari Panchtantra. Wanita pujian Aaliya pada ibunya. Aaliya mengatakan wanita mengatakan Anda adalah yang terbaik ibu dunia. 

Ishita ingat kata-kata Raman. Aaliya mengatakan ya, itu benar, Amma saya yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan aku m ibu terburuk dunia. Aaliya melihat dirinya dan bertanya apa yang terjadi. Ishita tersenyum. 

Aaliya mengatakan Anda harus mengambil Appa ke rumah sakit. Ishita bilang aku tahu, aku meninggalkannya di sana. Aaliya mengatakan hanya Anda bisa mengurus Appa, Anda khawatir tentang anak ini, wanita mengatakan yang benar, 

Amma saya yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan mengatakan ini tidak akan membuat saya ibu terbaik, saya tidak m ibu yang baik, jika saya adalah seorang ibu yang baik, saya akan tidak begitu jauh, saya seorang putri, saya terus menjauh dari saya, 

dia mendapat jauh dari cinta ibu, aku tidak bisa melakukan apa pun untuknya, aku m ibu terburuk dunia. Dia menangis. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays .......... Mrs. Bhalla berbicara dengan Neelu. Dia mengatakan mungkin Pihu datang dan pergi menemuinya. 

Dia mengatakan Pihu yang saya pikir Anda akan kehilangan episode hari ini. Dia berpikir Pihu mengingatkan dia dari Ruhi, dia mirip perilaku juga, dia adalah bayangan Ruhi ini. Pihu mengatakan bagaimana aku bisa kehilangan episode, saya datang tepat waktu. Dia meminta dia untuk datang dan melihat pertunjukan, dengan memakai spesifikasi. Dia melakukan drama penuh dan mengatakan Dadi saya tidak bisa lama, ketika acara Dadi tidak semakin tua. Ibu Bhalla tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1195
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1194