Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1193

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1193 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan apa Ruhi lakukan, mengapa Anda mengambil hidup Ruhi ini. Saya mengatakan Ishita tidak menelepon Abhishek, kenapa Abhishek datang, Anda berdua membunuh putriku. Ishita kata Abhishek hanya membantu. Raman mengatakan baik-baik saja, menemukan anak saya, mendapatkan kembali. 

Abhishek mengatakan mendengarkan saya. Raman tegur dia dan Ishita. Dia bilang aku bilang untuk tidak memberitahu Abhishek, Anda noda pada nama ibu, Anda membuktikan ibu tiri selalu ibu tiri, saya tidak berpikir saya akan mengatakan ini, Anda menunjukkan kebenaran Anda, 

Anda memilih bayi Anda lebih Ruhi, Anda akan hidup dengan beban ini semua kehidupan Anda. Semua orang menangis. Raman menyebutnya egois dan mengatakan dunia yang tepat untuk mengutuk dia, ibu Bala benar, Ishita adalah beruntung, aku gila untuk menikahinya. 

Ruhi mendapat kita dekat, tapi nasib saya buruk, Ruhi masih hidup ketika Anda tidak datang dalam hidup saya, kami hanya disimpan masalah karena Anda, apa yang Anda ingin membuktikan, Anda tidak akan menjadi ibu jika ada gadis kecil memanggil Anda ibu, 

Anda benar-benar baanch, ini adalah kebenaran, jangan terkejut, Anda tidak pantas menjadi seorang ibu, Tuhan memberi satu kesempatan, Anda terbukti tak ada yang lebih egois daripada Anda, saya m berdaya, yang lain saya akan tidak meninggalkan Anda, dari hari ini, 

tidak ada tempat bagi Anda dalam hidup saya. Dia meminta Amma untuk mengambil putrinya dariku. Dia pergi. Ishita pergi ke daerah tebing dan ingat kata-kata Raman. Suraj dan Ashok lewat cara itu. Mereka melihat Ishita dan menghentikan mobil. 

Suraj mengatakan Ishita sudah mati, bagaimana dia datang. Ashok mengatakan aku ragu, apa yang dia lakukan, kita harus memeriksa. Ishita pergi dekat akhir tebing dan teriakan. Dia mengatakan Ruhi meninggal karena aku, aku minta maaf Ruhi, saya tidak punya hak untuk hidup. 

Ashok mengatakan yang dia akan lakukan bunuh diri. Mereka mendapatkan terkejut melihat Ishita melompat ke bawah tebing, di sungai. Suraj mengatakan dia melakukan bunuh diri. Ashok mengatakan cerita ini berakhir, dia sudah mati, 

tidak ada yang bisa diselamatkan dari melompat dari ketinggian ini. Dia mendapat senang. Pada Bhalla rumah, Abhishek istirahat berita ke Raman dan keluarga Bhalla dan Iyer. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman pergi ke kamar dan tangisannya.

Setelah 7 tahun, Delhi ditampilkan. Ibu Bhalla yang terlihat bekerja dan berteriak untuk Neelu. Dia meminta Neelu untuk mendapatkan jus. Neelu mendapat berbagai jenis minuman jus. Ibu Bhalla jus minuman dan bertanya apakah saya menurunkan berat badan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1194
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1193