Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1192

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1192 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi meminta dia untuk membawa bayi dan tidak membuat dia tak berdaya untuk jatuh rendah, memberikan Ruhi dan mengambil bayi Anda. Ishita menunggu Abhishek. Abhishek berharap ia berjalan di depan. Raman mengatakan Niddhi akan dengan Ishita, jika saya pergi ke sana dengan rute bukit, saya akan mencapai sana segera. 

Niddhi mengingatkan Ishita kesepakatan, apakah Anda mengubah keputusan Anda, saya tidak peduli untuk bayi, dan sekitar untuk membuang bayi. Ishita daun Ruhi dan berjalan untuk menghentikan Niddhi.

Niddhi meminta dia untuk mengirim Ruhi sini, lagi dia akan menjatuhkan bayi. Ishita meminta Anda tidak tahu rasa sakit wanita. Niddhi mengatakan Anda meminta saya, jangan lupa kesepakatan, apa yang Anda lihat di sekitar, 

Anda menelepon Raman atau siapa pun, saya tidak punya belas kasihan, saya akan membuat bayi jatuh, memberi saya Ruhi. Ruhi meminta Ishita tidak membawanya. Ishita memegang Ruhi dan membawanya. Ruhi menangis dan mengatakan jangan membawa saya. 

Raman berjalan untuk menjangkau mereka. Niddhi mengambil Ruhi dan bertanya akan saya drop bayi, tinggal jauh. Ishita mengatakan Anda berjanji Anda akan memberi saya bayi. Dia tergelincir dan bayi jatuh di tangan Ishita ini. Ishita melihat bayi dan pelukan bayi. 

Abhishek menyebut komando. Niddhi membuat Ruhi duduk di dalam mobil. Dia mendorong Ishita. Ruhi memanggil Ishi Maa. Niddhi meminta dia untuk duduk tenang. Ishita mencium bayinya. Ruhi menatapnya. Abhishek dan komando menghentikan mobil Niddhi ini. 

Raman mencapai sana dan akan terkejut. Dia ingat kata-kata Ishita ini. Abhishek meminta Niddhi meninggalkan Ruhi, yang lain ia akan menembak. Niddhi marah dan mendorong ke depan. Ishita berteriak Ruhi. Abhishek bertanya bagaimana bayi. 

Dia mengatakan Ruhi saya, kita harus mengikuti mobil itu. Raman berjalan kembali. Ruhi bilang aku ingin pergi ke Ishita. Ishita mengatakan cara ini berjalan menuju tebing, tidak ada u berubah, aku m takut, drive cepat. Niddhi drive dalam kecepatan tinggi. Dia kemudian pemberitahuan rute. 

Niddhi dan Ruhi mendapatkan terkejut melihat akhir tebing. tetes mobil mereka dan semburan. Abhishek dan Ishita mendapatkan terkejut melihat pembakaran mobil. Dia berteriak Ruhi dan teriakan. Kemudian, Ishita mendapat bayi diperiksa di rumah sakit. 

Manoj mengatakan terima kasih Tuhan bayi baik-baik saja. Amma bertanya Ishita apa yang terjadi. Mr. Bhalla bertanya Abhishek mana Ruhi. Raman datang dan menangis. Dia bilang aku akan mengatakan, Ishita telah mengorbankan dirinya, mobil Niddhi jatuh dari tebing. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1193
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1192